Review Aplikasi Makmur di Android dan iOS


newsartstory.com - Apa kalian tahu apa itu aplikasi makmur ? Apa kalian pernah mendengar kata-kata dari investasi ? Investasi sendiri yakni dirancang khusus untuk situasi dan target keuangan kamu. Sama halnya seperti kamu memakai jas atau gaun yang pas di badan kamu. Di aplikasi Makmur, kalian dapat berinvestasi mulai hanya dengan Rp 10.000. Tidak ada jangka waktu investasi minimum. Tidak ada biaya transaksi.


Apakah investasi di Makmur aman ?
Aplikasi Makmur telah memiliki izin resmi sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dari OJK. Makmur juga telah tercatat sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) dari KOMINFO. Dana kamu akan ditransfer langsung ke Bank Kustodian dan disimpan di Bank tersebut. Dana kamu tidak dapat dicairkan atau ditransfer ke rekening bank yang bukan atas nama kamu.
Aplikasi Makmur dilindungi enkripsi 256 bit standar Bank dan autentikasi 2 faktor. 
Kamu juga akan mendapatkan email dan notifikasi untuk semua transaksi sehingga kamu segera tahu jika ada transaksi yang tidak dikenal.


Apa lagi yang perlu kamu ketahui tentang investasi di aplikasi Makmur ?
Kemajuan keadilan sosial adalah hak seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu, kamu bisa mulai berkembang di aplikasi Makmur hanya dengan Rp 10.000. Tidak seperti Deposito yang hanya dapat dicairkan saat jatuh tempo, investasi di Makmur dapat dicairkan kapan saja. Tidak ada biaya meskipun kamu hanya melakukan 1 hari.
Tidak seperti Bank yang mengenakan biaya pembelian, penjualan, atau pengalihan Reksa Dana sebesar 1%, Makmur tidak mengenakan biaya transaksi. 


Makmur dibayar langsung oleh Manajer Investasi sesuai dengan nilai investasi nasabah.
Makmur hanya bekerja sama dengan Manajer Investasi yang memiliki reputasi dan rekam jejak yang baik untuk organisasi dana kamu. Makmur menyeleksi lagi Reksa Dana yang mereka keluarkan dengan mempertimbangkan kinerja dan biaya Reksa Dana sejenis.

Tidak seperti emas yang keuntungannya kena pajak, keuntungan dari investasi Reksa Dana tidak kena pajak. Pembukaan rekening Makmur dilakukan secara online dan gratis. Anda tidak perlu mencetak dokumen atau datang ke kantor Makmur. Kamu hanya perlu dipersiapkan KTP.
Selain transfer manual melalui Bank, kamu juga bisa mentransfer dana investasi melalui Virtual Account atau E-Wallet seperti ShopeePay dan LinkAja.


Tim Makmur adalah anak bangsa yang memiliki pengalaman bekerja lebih dari 10 tahun di perusahaan teknologi Silicon Valley dan perusahaan investasi Wall Street seperti Facebook, Visa, IBM, Knight Capital Group, dan Virtu Financial. Mereka juga merupakan lulusan
universitas ternama seperti Stanford University, Columbia University, University of California Berkeley, Purdue University, University of Illinois Urbana Champaign, ITB, dan Binus.


Tertarik untuk investasi di aplikasi makmur ? Walaupun banyak sekali platform investasi saat ini, kalian bisa memilihnya dengan sesuka hati. Silahkan download aplikasi makmur di Android dan iOS secara gratis. Mulailah berinvestasi dengan bijak dan atur keuangan kalian agar bisa mendapatkan hasil yang sesuai diharapkan di kemudian harinya.