Review Seputar Aplikasi Appsensi di Android dan iOS


Apakah itu Appsensi ?
Di zaman sekarang ini, teknologi sudah sangatlah canggih, bukan hanya dilihat dari sisi gadget dan smartphone, tetapi juga dari sisi absen kehadiran untuk karyawan yang sedang bekerja di perusahaan secara online. Mungkin sebagian masih menggunakan fingerprint atau sidik jari untuk mereka lakukan absen kehadiran masuk dan pulang kerja. Tentu hal ini sangatlah mudah dan efisien untuk kalian gunakan tanpa harus mlakukan sidik jari. Tetapi juga ada yang tidak suka dengan melakukan absen secara online melalui aplikasi, hal tersebut karena mereka belum terbiasa melakukannya. 

Apakah Aman Dalam Penggunaan Jangka Panjang ? 
Dalam menggunakan aplikasi untuk kehadiran karyawan di suatu perusahaan tidaklah susah. Hanya saja membutuhkan adaptasi dalam penggunaan. Aplikasi absen untuk karyawan seperti aplikasi Appsensi ini bisa jadikan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk absen kehadiran masuk dan pulang bekerja secara online. 


Dalam beberapa kasus mungkin penggunaannya sedikit ada masalah yakni terkadang aplikasi freeze atau bermasalah sehingga absen kehadiran kalian menjadi tidak terbaca. Setiap aplikasi pasti memiliki hal tersebut, jadi wajar jika mengalaminya. Membutuhkan jaringan sekaligus jaringan pendukung lainnya karena bersifat online/perlu jaringan. 


Beberapa aplikasi absen untuk karyawan salah satunya yang akan dibahas kali ini yakni Aplikasi Appsensi. Apakah kalian pernah gunakan appsensi ini untuk kehadiran di tempat bekerja ? Jika belum, simak alasannya sebagai berikut: 


Appsensi
Untuk bisnis kecil dan berkembang, melacak karyawan dan operasi Anda bisa menjadi proses yang mahal dan rumit. Kami membantu bisnis merampingkan dan mengamankan proses kehadiran mereka baik untuk karyawan di tempat maupun di tempat kerja dengan platform kehadiran web dan seluler yang sederhana.
Mengapa menggunakan Appsensi:


PELACAKAN WAKTU NYATA. Lacak data kinerja utama dan ukur biaya secara real-time menggunakan aplikasi seluler yang berfokus pada karyawan.

AMAN. Akses aman menggunakan Pengenalan Wajah dan lacak serta batasi lokasi orang menggunakan geolokasi.


OPERASI OTOMATIS. Mengotomatiskan perhitungan jam kerja, kinerja, insentif, dan pengeluaran lain yang terkait dengan perjalanan.