Clashmas ! Inilah Update Clash of Clans Penawaran Spesial

NewsArt Story - Clash of Clans spesial Clashmas ! Buat para clasher, yakni panggilan dari player coc. Saat ini clashmas yang dilakukan oleh supercell. Berbagai macam acara yang hadir di bulan ini, yakni bulan desember sekaligus dalam rangkaian natal tahun 2021. 

Baca Juga: 7 Game Horor Wajib Dicoba

Update kali ini clash of clans memberikan penawaran spesial bagi para clasher sejati yang ingin berbelanja. Dalam event kali ini yakni skin raja salju dan desa latar  hari bersalju. Latar hari salju ini sangatlah keren dibanding sebelumnya yang kurang menarik dan bagus. 


Baca Juga: War Base TH 13 - Clash Of Clans Town Hall 13



Kali ini supercell telah mengupgrade latar desa salju menjadi lebih baik dan tentunya keren. Bertemakan salju, tidak ketinggalan konstum atau skin kali ini akan diberikan kepada Raja Barbarian atau skin yang bernama Raja Es. Apa kalian tertarik membelinya ? Atau kalian ingin membeli latar desa hari salju ?


Baca Juga: Clash Of Clans Town Hall 14: Base War



Bagi sultan silahkan kalian beli semuanya ! Sementara untuk harga skin dan latar desa berbeda. Untuk skin seharga Rp159.000 sementara untuk latar desa hari bersalju Rp109.000. Yuk ! buruan beli untuk penawaran spesial kali ini, untuk player gratisan skip dulu ya !!