7 Game Horor Wajib Dicoba


NewsArt Story - 7 Game Horor Wajib Dicoba, Saat ini ramai sekali anak muda bahkan orang dewasa bermain game MOBA Mobile Legends, aspek multiplayer dan kompetitif yang ditawarkan oleh game tersebut sangat menarik, sehingga bisa bertahan cukup lama. Selain game MOBA tentunya ada beberapa game lain yang lebih menyenangkan untuk dimainkan bersama, seperti game horor misalnya yang akan kita bahas. 


Di mobile khususnya untuk android dan iOS, ada beberapa rekomendasi game horor multiplayer yang bisa dimainkan dan dicoba. Aspek game horor yang menakutkan tentu akan sangat menarik ketika dimainkan bersama dengan teman kalian. Berteriak bersama, dan menakuti satu sama lain. Jika kalian tertarik memainkan game horor multiplayer, berikut ini adalah beberapa rekomendasi game horor yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman kalian.


1. Dead by Daylight Mobile (Android)

Dead by Daylight Mobile menghadirkan pengalaman bermain game horor multiplayer, dimana pemain bisa bermain sebagai si hantu/hunter, atau si tukang sembunyi/survivor. Disini pemain yang menjadi hunter diharuskan untuk mencari para survivor, dan membunuh mereka, sedangkan para survivor harus menyelesaikan 5 buah generator agar bisa lari dari kejaran hunter. Game ini cukup asik, dan memiliki gameplay yang sama dengan versi PCnya di Steam dan Epic.

2. Mimicry: Online (Android)

Apa kalian tertarik dengan gameplay Among Us tapi versi Horor ? mungkin ini bisa menjadi pilihan kalian. Mimicry: Online merupakan game mirip among us dimana kalian bisa membuat lobby dengan total 9 orang pemain lainnya. Disini, ada 1 orang yang terkena infeksi alien, dan pemain harus mencari dan membunuhnya sebelum dibunuh. Ini berarti kalian harus mencurigai semua orang termasuk dengan teman kalian. Gunakan Voice chat untuk berkoordinasi bersama satu sama lain, dan cari beragam senjata dalam game untuk membunuh alien tersebut.


3. Secret Neighbor (iOS)

Game ini Menjadi salah satu game khusus di iOS yang dirilis oleh pengembang game Hello Neighbor. Secret Neighbor merupakan game 4v1 dimana salah seorang dari kalian akan menjadi si Neighbor/tetanggamu. Tidak ada yang tahu, karena kalian semua start dalam bentuk anak kecil yang sama, namun gerak gerik yang mencurigakan bisa mengungkapkan si neighbor yang mengganggu tersebut. Berhati-hatilah, karena jika kalian ditangkap, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada kalian.

4. Asylum77 (Android)

Asylum77 adalah game survival horor untuk pemain android, disini pemain bermain bersama dengan teman kalian dalam mode multiplayer bersama dengan teman kalian atau bermain sendiri di dalam mode single player. Tugas dari pemain disini adalah untuk lari dan mencari kunci di rumah sakit jiwa yang telah ditinggalkan. Disini ada maniak (Pemain lain) yang berusaha ingin membunuhmu, Ada 3 musuh yang dihadirkan di dalam game, sanggupkah kalian selamat dari Asylum77 ?


5. Horror Brawl (Android/iOS)

Game ini campuran dari game battle royale dan game horor kini bisa dimainkan di game berikut. Horror Brawl menggabungkan aspek battleroyale, dimana pemain harus membunuh satu sama lain. Disini selain senjata, ada 4 buah crystal yang bisa digunakan untuk merubah bentuk kalian menjadi monster. Disini kalian bisa membentuk team beranggotakan beberapa orang dan bekerja sama, layaknya game battleroyale lainnya.

6. Granny’s House (Android/iOS)

Granny House menjadi salah satu game horror yang cukup menyenangkan. Disini pemain akan bermain sebagai anak kecil yang terjebak di rumah nenek yang menakutkan. Game ini merupakan game 2vs6 mode team match, dimana pemain bisa menjadi salah satu dari 2 orang pengejar atau 4 orang yang dikejar. 


Granny House sendiri mengharuskan 4 orang yang dikejar untuk bekerja sama agar bisa menemukan hidden parts agar bisa keluar dari rumah nenek, sedangkan si pengejar (Granny) harus berusaha untuk menangkap 4 orang pemain tersebut. Game ini bisa dimainkan bersama dengan teman kalian, dan menjadi salah satu game horor multiplayer yang cukup populer. 

7. Imposter Hide Online (Android/iOS)

Mengambil gameplay dari Among Us, disini pemain akan mendapati dirinya bermain menjadi crewmates. Namun aspek grafis 3D yang telah diimplementasikan disini membuat si pemain merasa seperti bermain game horor. Pemain harus bersembunyi dari si impostor yang akan semakin pintar setiap levelnya. Sanggupkah kamu dan temanmu selamat dari kejaran impostor yang menyeramkan?

Itulah 7 Game multiplayer horor terbaik yang bisa kalian mainkan bersama dengan temanmu. Game diatas tentu sangat menyenangkan ketika dimainkan bersama. Nah, jika kalian bukanlah pecinta game horor, Kalian bisa mencobanya dan memainkannya di smartphone kalian. Selamat mencoba dan bermain.