Ubisoft Bagikan Game Assassin's Creed Chronicles Gratis


NewsArt Story - Mainkan Game Assassin's Creed Chronicles Gratis di PC. Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-35, perusahaan game kenaaman Ubisoft membagikan salah satu judul game eksklusif dari seri Assassin's Creed Chronicles secara cuma-cuma atau gratis bagi penggemar game tersebut.


Spesial edisi game yang dibagikan yakni  merupakan edisi spesial Assassin's Creed Chronicles Trilogy, yang memungkinkan pemain berperan sebagai seorang assassin dengan tiga karakter protagonis berbeda di tiga negara berbeda, yaitu China, Rusia, dan India.


Biasanya, game Assassin's Creed Chronicles Trilogy dibanderol 25 dolar AS atau sekitar Rp 356.000. Industri Game Indonesia Diramal Terus Tumbuh, Smartphone Pemicunya
Secara visual, berbeda dengan game Assassin's Creed pada umumnya yang biasanya memiliki grafis 3D, Assassin's Creed Chronicles merupakan game side-scroller dengan sudut pandang 2,5D.


Meski demikian, gameplay atau cerita dan misi yang ditawarkan masih melibatkan elemen gameplay khas Assassin's Creed. Di antaranya seperti elemen aksi untuk bersembunyi dan menghabisi musuh secara diam-diam, alur cerita yang melibatkan perseteruan antar kelompok, dan lain sebagainya.


Assassin's Creed Chronicles Trilogy bisa didapatkan secara gratis mulai 9 November hingga 12 November 2021 mendatang tepat pukul 17.00 WIB, dan bisa diunduh atau dimainkan kapan saja setelah diklaim. Lalu, bagaimana cara mengklaim game ini ?

Cara klaim Assassin's Creed Chronicles Trilogy gratis dari Ubisoft


1. Pertama-tama, kunjungi laman pembelian Assassin's Creed Chronicles Trilogy di tautan berikut, lalu pilih platform "Ubisoft Connect PC".
2. Kemudian, masuk menggunakan akun Ubisoft yang sudah terdaftar dan klik tombol "Log In".
3. Apabila belum punya akun Ubisoft, pengguna bisa membuatnya dengan meng-klik tombol "Create an Account".
4. Pengguna juga bisa login menggunakan akun platform pihak ketiga macam Facebook, Xbox, Twitch, hingga PlayStation dengan meng-klik ikonnya masing-masing yang terletak tepat di bawah tombol "Log In".


Nah, Apabila sudah berhasil masuk, pengguna lantas akan memperoleh tampilan yang akan  menginformasikan bahwa game Assassin's Creed Chronicles Trilogy sudah berhasil diklaim. Pengguna kemudian bisa menemukan game tersebut di aplikasi Ubisoft Connect di komputer PC atau laptop yang bisa diunduh di Tautan ini


Setelah aplikasi tersebut dipasang, pengguna bisa memasang dan memainkan game Assassin's Creed Chronicles Trilogy kapan saja melalui tab "Game". Yuk ! Buat para gamer gratisan, tunggu apalagi ! Buruan download sekarang juga !