Game PS1 Pepsiman

NewsArt Story - Game PS1 Pepsiman merupakan permainan aksi yang terdiri dari empat tahap, masing-masing dibagi menjadi bagian yang lebih kecil dan masing-masing melibatkan pahlawan super Pepsiman menyelamatkan orang yang butuh minum, seperti orang militer di tengah-tengah gurun pasir, dengan memberikan mereka sekaleng pepsi. 

Baca Juga: Game PS1 Disney's Tarzan

Tahap-tahap ini semua berdasarkan lokasi nyata, seperti San Francisco dan Tokyo subway. Permainan ini dimainkan dari sudut pandang orang ketiga, dengan Pepsiman secara otomatis berjalan ke depan sepanjang tahap, kadang-kadang berjalan melalui ruang tamu orang. Pemain bertujuan untuk menghindari rintangan, seperti mobil, derek konstruksi, dan orang-orang serta rintangan bermerek Pepsi, termasuk truk Pepsi. 

Baca Juga: Ubisoft Bagikan Game Assassin's Creed Chronicles Gratis

Pemain melakukan ini dengan menggunakan empat gerakan berbeda: berlari, menerpa, melompat, dan melompat dengan super. Pemain mendapatkan poin dengan mengumpulkan kaleng Pepsi. Dalam beberapa tahap, kepala Pepsiman terjebak di dalam drum baja, yang membalikkan kontrol, dan dalam beberapa tahap, ia harus menggunakan papan seluncur.

Baca Juga: Game PS1 Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back

Sepanjang masing-masing tahap adalah sejumlah pos pemeriksaan; jika pemain dihantam oleh rintangan terlalu sering, mereka harus memulai ulang dari pos pemeriksaan terakhir. Masing-masing tahap berakhir dengan Pepsiman dikejar-kejar oleh sebuah objek, termasuk kaleng Pepsi raksasa. 

Baca Juga: Game PS1 Crash Team Racing

Di antara tahap, pemain ditampilkan video orang pria Amerika meminum Pepsi, memakan keripik dan pizza sambil menonton televisi. Apa kalian tahu dengan game Pepsiman satu ini ? Jika kalian ingin bernostalgia dengan game ini. Kalian bisa download file game PS1 Pepsiman ini gratis. Jangan lupa untuk download Emulator Game PS1 terlebih dahulu: 


Pepsiman

Ukuran: 206 Mb

Format: ISO


Pengembang

KID

Pencipta 

Kotaro Uchikoshi

Platform

PlayStation

Genre

Aksi

Mode

Single Player