Mau Hilangkan Uban ? Simak Tips Berikut Ini

NewsArt Story - Sebagian besar orang yang rambutnya dipenuhi uban tentu akan mencari berbagai cara agar rambutnya bisa kembali hitam. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat rambut beruban musnah. Cara paling praktis adalah dengan menggunakan pewarna rambut. Namun Kalian wajib tahu, menggunakan pewarna rambut pun memiliki risiko berbahaya. 

Uban memang akan tertutupi namun rambut akan mengalami kerusakan. Apalagi jika kalian sensitif penggunaan pewarna rambut menjadi sangat berbahaya. Pasalnya kebanyakan pewarna rambut pun terbuat dari bahan kimia. Pewarna rambut juga bisa membuat rambut kalian menjadi kering dan mudah sekali rontok. 

Jadi dapat disimpulkan bahwa penggunaan pewarna rambut untuk membasmi uban bukan cara yang tepat. harus mencari cara lain yang lebih efektif dan minim efek samping untuk membasmi uban. 

Baca JugaSchema Markup: Pengertian Schema Untuk Blog

Nah kali ini ada tips yang akan memberi tahu cara efektif untuk membasmi uban dengan bahan alami dan minim efek samping. Bahan alami yang bisa digunakan adalah jeruk nipis dan juga minyak kelapa. Berikut cara menggunakannya dilansir dari Boldsky:  


Baca JugaPembahasan, apa itu Vlogger dan Blogger ?


Bahan:

- 2 sdm minyak kelapa.


- 2 sdm air jeruk nipis.


Metode:


1. Panaskan minyak kelapa hingga sedikit hangat.


2. Potong seiris lemon dan remas beberapa tetes ke dalam minyak kelapa hangat.


3. Pijat lembut campuran ini pada kulit kepala dan rambut dengan gerakan melingkar selama beberapa menit.


4. Biarkan selama 30 menit.


5. Bilas dengan sampo ringan.


Bagaimana ? Apa kalian mau mencobanya ? Caranya mudah bukan untuk atasi uban, selamat mencoba ya guys !! 


Baca Juga: