Film Animasi Buatan Indonesia "RIKI RHINO" Tayang Di Inggris

NewsArt Story - Film animasi karya anak negeri, Riki Rhino akan melebarkan sayapnya ke go internasional. Film yang sudah diputar di Indonesia sejak 27 Februari 2020 ini akan diputar di Inggris, dan akan berlanjut di berbagai negara lain seperti Amerika Latin, Afrika, Turki dan Malaysia.

Baca JugaMasih Ingat Serial TV Anime Jepang ? Simak Ulasan Berikut Ini

Film animasi "Riki Rhino" menggandeng aktris asal Inggris Jennifer Castle dan Paul Reynolds untuk rilisan versi internasional. Selain Jennifer Castle dan Paul Reynolds, beberapa nama lain yang terlibat adalah Matt Nipperes, Russel Wait, Nathan Corval, Megan Leung, Catherine Fu dan Scott Evans. 


Riki Rhino versi Internasional juga dapat ditonton dalam format streaming eksklusif melalui platform video on demand (VoD), MAXstream pada 15 November 2021. Riki Rhino Merupakan film animasi bergenre petualangan yang diproduksi oleh Batavia Pictures, rumah produksi dari film-film animasi seperti Petualangan Singa Pemberani (2012), Petualangan si Adi (2013), Petualangan Singa Pemberani Magilika (2015) dan lain-lain.

SEKILAS CERITA
Menceritakan tentang Riki, Badak Sumatera muda yang kehilangan culanya, setelah diambil oleh pemburu Mr. Jak. Untuk mendapatkan kembali cula yang telah dicuri, Riki memulai petualangan seru bersama Beni. Riki kemudian mendapatkan cula dengan kekuatan tersembunyi yang diperoleh dari hewan yang diselamatkannya.


Kekuatan ini membuat Riki mampu melakukan keahlian hewan lain dalam waktu tertentu.
Film Riki Rhino aslinya disuarai oleh beberapa artis seperti Hamish Daud, Ge Pamungkas, Zack Lee, Mo Sidik, Raden Mas Cemen, Aurel Hermansyah, Arsy Hermansyah, Mikaela Lee dan Ridwan Kamil.