(Pra-Pendaftaran) Game Gasing Spiral Warrior Hadir di Android dan iOS


NewsArt Story - Spiral Warrior adalah game seluler besutan Electronic Soul, game ini bermain peran tops tops yang dikembangkan oleh tim asli Light X Shadow, memperluas Light X Shadow's World View (IP). Game gasing ini mulai bisa pra-pendaftaran untuk memainkan game anime ini. Dari desain game ini juga mengikuti pengaturan karakter tertentu dari Light X Shadow, yang membuat puncak dalam permainan kami memiliki karakteristik dan kepribadiannya sendiri. Hadir di perangkat Android dan iOS.

Anda dapat memilih avatar loyal yang indah dan ikuti mereka dalam pencarian mereka untuk menjadi master saat mereka memasuki turnamen puncak! Gunakan atasan langka dan kuat, lepaskan keterampilan epik seperti dampak kecepatan, multi kombo, gerakan kacau dan banyak lagi!


Setiap pemain diperbolehkan hingga tiga atasan untuk dipilih selama pertandingan. Survivor finish adalah tempat satu atasan berhenti berputar dan yang lain terus berputar.


Debut kejut dari keterampilan puncak yang kuat yang menyediakan keunggulan yang menentukan untuk pertempuran pamungkas, menggunakan strategi untuk mengalahkan lawan Anda dan berusaha untuk mode bertahan hidup.


Ketik pengekangan, kombinasi suku cadang, perakitan peluncur ... Buat pengalaman otentik dari pertempuran teratas berputar! Kejuaraan, Mode Survival, Peta Petualangan Acak ... Gameplay menunggu penemuan Anda.



Baca Juga: (Pra-Pendaftaran) Game Pokemon Unite Telah Hadir di Android dan iOS


Fitur Game


Pertempuran atas berputar

Terinspirasi oleh mainan klasik masa kanak-kanak, menghidupkan kembali pengalaman pertempuran top spinning masa kecil di ponsel. Rasakan simulasi fisika realistis yang memastikan kegembiraan. Kumpulkan, tingkat dan pertempuran head-to-head dengan atasan & avatar favorit Anda.


Kombinasi suku cadang

Kombinasi gratis dari lebih dari 100 bagian atas - tutup tempur, dering berat dan pengemudi. Bagian unik, kombinasi yang berbeda, strategi pemenang yang berbeda.

Kumpulkan gudang atas atas langka Anda, aktifkan avatar Anda yang setia, dan pertempuran dengan mereka di Beystadium!


Super Championship.

Bersaing dengan lawan kekuatan yang sama di grup Championship. Pilih atasan yang membatasi lawan. Mencapai peringkat yang lebih baik dan bekerja keras untuk juara dunia!


81 Pemain Survival Mode

Mode Survival cocok dengan 81 pemain secara bersamaan, maka Anda akan memiliki beberapa putaran pertempuran 1v1v1. Pilih atasan terkuat, beralih di antara putaran untuk menyempurnakan strategi Anda! Ingat, pemenangnya adalah orang yang berputar sampai akhir!


Gameplay cepat dan lite

Kontrol sederhana dan pertempuran serba cepat dalam waktu 30 detik. Mulai pertempuran kapan saja, di mana saja!


Adventure acak

Mulai petualangan Anda di banyak bab, dan atasi tantangan yang tidak diketahui dengan kecerdasan Anda dan akan! Semoga sukses dengan perjalanan pelatihan Anda !


Baca Juga: (Pra-pendaftaran) Telah Dirilis Game anime Konosuba: Fantastic Days