Game Clash of Clans Hadirkan Skin Raja Haaland

Newsartstory.com - Game Clash of Clans Hadirkan Skin Raja Haaland. Clasher indonesia yang setia memainkan game strategi ini, bulan ini supercell hadirkan skin legend yang diberi nama Raja Haaland. Apa kalian tahu siapa haaland ?

Baca juga: War Base TH 13 - Clash Of Clans Town Hall 13

Erling Haaland adalah seorang pemain sepak bola profesional dari Norwegia yang saat ini bermain sebagai penyerang untuk klub Borussia Dortmund dan tim nasional Norwegia. Ia dikenal karena kecepatan, kekuatan, dan kemampuannya mencetak gol yang luar biasa.

Baca juga: Clash Of Clans Town Hall 14: Base War

Biografi Pemain Sepak Bola Haaland

Erling Haaland lahir pada 21 Juli 2000 di Leeds, Inggris. Ia adalah putra dari mantan pemain sepak bola profesional Alf-Inge Haaland. Haaland memulai karir profesionalnya dengan klub Norwegia, Molde FK, sebelum pindah ke RB Salzburg pada tahun 2019 dan kemudian ke Borussia Dortmund pada tahun 2020. Haaland juga menjadi salah satu pemain penting dalam tim nasional Norwegia.

Baca juga: Daftar Game Strategi Pilihan Untuk Dicoba

Ia dikenal karena kecepatan, kekuatan fisik, dan kemampuan mencetak gol yang luar biasa, membuatnya menjadi salah satu talenta paling menjanjikan di dunia sepak bola saat ini.

Untuk para clasher kalian dapat membeli kesempatan terbatas skin dari Raja Haaland dengan harga Rp 159.000 IDR dan untuk gold pass season bulan ini yakni dari hero Jawara dengan harga Rp109.000 IDR. Tertarik untuk membeli skin Raja Haaland ini? 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis