Film Glenn Fredly: The Movie Akan Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Film Glenn Fredly: The Movie Akan Tayang di Bioskop. Penggemar lagu Glenn Fredly pasti merindukan sosok penyanyi satu ini. Kali ini film yang bertujuan untuk mengenang sang artis akan dijadikan film. Dan kabarnya film ini sudah tayang terlebih dahulu di ambon. 

Baca juga: Sinopsis Film 'Dua Hati Biru' dan Akan Tayang di Bioskop

Seperti diketahui, Glenn meninggal pada 8 April 2020 lalu itu, meninggalkan seorang isteri bernama Mutia Ayu, dan anak perempuan semata wayang, bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Keduanya datang di Ambon khusus untuk pemutaran perdana film “Glenn Fredly The Movie”. Glenn dikenal sebagai musisi ternama asal Ambon, Maluku. Hingga saat ini karya-karyanya telah banyak dikenang di Indonesia.

Baca juga: Film "Siksa Kubur" Akan Tayang di Bioskop

Semasa hidupnya, nama Glenn berada di papan atas musisi trenada di Indonesia. Dia pernah bergabung dengan Tompi, Sandhy Sondoro dalam grup band bernama Trio Lestari. Band ini dibentuk 14 tahun lalu. Dan pada akhirnya mereka berkarir solo.

Glenn Fredly adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik asal Indonesia yang terkenal. Ia dikenal karena karyanya dalam musik R&B dan soul yang telah memenangkan banyak penghargaan di Indonesia. 

Beberapa lagu dari Glenn Fredly memiliki banyak lagu yang hits dan populer di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah:


1. "Januari"
2. "Akhir Cerita Cinta"
3. "Kisah Romantis"
4. "Malaikat Juga Tahu"
5. "You Are My Everything"
6. "Sekali Ini Saja"
7. "Terserah"
8. "Hikayat Cinta" (duet dengan Dewi Perssik)
8. "Cinta Dan Rahasia" (duet dengan Yura Yunita)
9. "Pada Satu Cinta" (duet dengan Dewi Sandra)
10. "My Everything"

Ini hanya beberapa contoh, tapi karya-karyanya yang lain juga sangat layak didengar! Dan tentunya sangat mengesankan khususnya para fans dari Glenn Fredly. 

Kisah Glenn Fredly yang diperankan oleh Aktor, Marthino Lio itu juga membawa pesan perdamaian bagi warga Maluku. Dari film yang disutradarai Lukman Sardi ini juga, diketahui bagaimana perjuangan almarhum menghadirkan Ambon, sebagai Kota Musik Dunia.

Baca juga: Film '172 Days' Tayang di Bioskop

Film ini juga diperankan oleh sejumlah aktris dan aktor ternama. Selain Marthino Lio, ada juga Bucek Deep, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani dan Winky Wiryawan. Jadi tunggu kehadiran film Glenn Fredly: The Movie serentak di bioskop pada tanggal 25 April 2024 mendatang. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Teaser Film Glenn Fredly: The Movie: