Jonas Brothers Umumkan Konser Perdana di Indonesia

Newsartstory.com - Jonas Brothers Umumkan Konser Perdana di Indonesia. Penggemar musik Jonas Brothers pastinya sudah tidak asing lagi dengan grup musik satu ini. Jonas Brothers terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas akan memikat hati penggemar dengan penampilan energik mereka di Indonesia pada Sabtu, 24 Februari 2024 di ICE BSD.

Baca juga: Apa Itu Genre Musik EDM ? Simak Ulasan Seputar EDM

Dalam rangka merayakan album ke 5 mereka, Jonas brothers sendiri tidak sabar dengan konser perdananya di indonesia, terutama indonesia menjadi salah satu pendukung mereka. Menurut info yang beredar mereka akan konser di indonesia dengan adanya unsur indonesia.

Jonas brothers ingin berbau indonesia dan pihak promotor konser tersebut ingin menyajikan makanan khas indonesia seperti nasi goreng dan gado-gado, tetapi tidak pedas. Lantaran tidak ingin grup musik Jonas Brothers sakit perut saat manggung. Gimana sudah siapkah untuk bernyanyi dengan Jonas Brothers di Indonesia?

Berikut Harga Tiket Konser Jonas Brothers Dikutip dari Tix.id

Standing Class (Berdiri)

● Golden Festival Priority (Early Access) - Rp2.750.000
● Golden Festival - Rp2.050.000
● Festival Priority (Early Access) - Rp1.500.000
 ● Festival - Rp1.250.000

Baca juga: Mengenal Istilah Lagu Ballad

Seating Class (Duduk):

 ● Super VVIP - Rp2.950.000
 ● Diamond - Rp1.950.000
 ● Platinum - Rp1.150.000
 ● Silver - Rp950.000

Harga konser Jonas Brothers bisa kalian beli Tix.id melalui aplikasi atau website mereka. Tentunya sesuaikan dengan budget kalian ya!! 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis