Lagu 'Bertemu Kembali' dari Melly Goeslaw & Nike Ardilla Tembus 2.6 Juta Penonton

Newsartstory.com - Lagu 'Bertemu Kembali' dari Melly Goeslaw & Nike Ardilla Tembus 2.6 Juta Penonton. Akhir-akhir ini lagu bertemu kembali dari melly goeslaw ini semakin banyak ditonton dan tembus 2.6 juta penonton dalam 12 hari di youtube. Kabarnya lagu ini menggunakan teknologi AI untuk karakter penyanyi yakni mendiang Nike Ardilla. Lagu ini juga telah trending #7 Musik di Youtube.

Baca juga: Mengenal Istilah Lagu Ballad

Untuk pemeran Nike Ardilla ini yakni Juwita Pohan. Dalam info lagu 'Bertemu Kembali' Melly Goeslaw dan Mendiang Nike Ardilla merupakan fenomena besar di panggung musik tanah air. Dua sahabat sejati yang merintis karier bernyanyi sejak usia belia ini sukses menorehkan segudang prestasi lewat hits andalan mereka masing-masing.

Meski kini telah terpisah oleh dimensi yang berbeda, Melly Goeslaw tetap mengikutsertakan Nike Ardilla dan ingin Almarhumah terlibat dalam karya serta perjalanan musiknya melalui perilisan single terbaru mereka yang berjudul “Bertemu Kembali” yang resmi diluncurkan pada 6 Desember 2023.

Baca juga: Apa Itu Genre Musik EDM ? Simak Ulasan Seputar EDM

Lagu yang memanfaatkan kecanggihan teknologi AI ini menceritakan tentang kondisi perpisahan yang diyakini hanya sementara dan tidak bersifat abadi. “Lagu “Bertemu Kembali” itu sebenarnya cerita tentang rumpi-rumpian saya sama Nike dahulu kalau nanti kami nikah tuh bareng, jadi kaya kawin masal ya, haha.

Tapi setelah saya akhirnya bertemu dengan jodoh saya, Nike malah pergi duluan dan angan-angan kami di masa lalu tidak pernah menjadi kenyataan,” jelas Melly.


Perilisan “Bertemu Kembali” juga merupakan momentum perayaan ulang tahun Nike Ardilla yang jatuh pada 27 Desember mendatang. Lagu ini seolah menjadi persembahan terindah dari Melly untuk Nike sang sahabat yang namanya tetap abadi di hati masyarakat Indonesia.

Fakta unik yang terdapat dalam lagu “Bertemu Kembali” adalah penggabungan 2 lagu yang dijadikan 1, antara lagu milik Nike berjudul “Duka Pasti Berlalu” ciptaan Dadang S Manaf yang diramu bersama lagu baru yang dibuat oleh Melly. Formula ini merupakan teknik dan terobosan baru yang dapat dilakukan untuk karya banyak musisi besar di Indonesia yang telah tiada.

Baca juga: Penikmat Genre Musik R&B/Soul ? Inilah Seputar Genre R&B/Soul

Melalui perilisan karya terbaru ini, Melly membagikan harapannya bagi seluruh pendengar terkhusus untuk penggemar mendiang Nike Ardilla, “Semoga lagu ini bisa mengobati rasa kerinduan banyak fans-nya Nike, baik yang sudah lama maupun yang baru.

Meskipun ini menggunakan vokal almarhumah dari lagu terdahulu, namun karena dikemas dengan gubahan serta aransemen baru, bisa menjadi karya baru yang bisa dinikmati. Semoga ada rasa baru yang dihadirkan lagi untuk para fans-nya. Saya juga berharap lagu ini bisa jadi sumber inspirasi untuk dunia musik Indonesia dengan memanfaatkan teknologi semacam ini menjadi karya yang keren.”

Baca juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Niki - High School in Jakarta

Lirik Lagu Bertemu Kembali

Sering aku berfikir kapankah kamu Percaya bahwa aku bisa punya cinta
Saat mampu 'ku menilai
Cinta yang hadir memberi arti
Kegagalan cintamu bukan berarti
Bisa terjadi juga pada diriku
Salahkah diriku bila
Mencoba 'tuk memulai lagi?

Duka pasti berlalu
Itulah harapanku
Tapi bagaimana kini aku ada dia
Tapi tak ada kamu ( ooo )

Keyakinanku ini
Bagai tekadnya hati nelayan
Perpisahan ini tak selamanya
Pasti kita bertemu kembali

Ku ingin kamu tersenyum
Kulanjutkan hidup bagai nelayan
Yang mengarungi ombak biru
Di tengah lautan
Cinta kita


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Video Musik Bertemu Kembali Melly Goeslaw & Nike Ardilla: