Lisa BLACKPINK Kolaborasi bersama DJ Snake di Video Klip "SG"

NewsArt Story - Telah rilis Video musik berjudul “SG” yang menampilkan kolaborasi DJ Snake,Ozuna, Megan Thee Stallion dan Lisa BLACKPINK. Video Musik kolaborasi penyanyi asal Prancis, Puerto Riko, Amerika, dan Korea Selatan itu diluncurkan pada hari ini, Jumat (22/10/2021), pukul 11.00 WIB. Nama dari judul lagu yakni "SG" sendiri merupakan singkatan dari Sexy Girl.

Baca JugaInilah DJ Terbaik Di Dunia

Melalui video musik tersebut, DJ Snake, Ozuna, Megan Thee Stallion, serta Lisa BLACKPINK menyuguhkan musik bergaya Amerika Latin. Dilansir dari Allkpop, "SG" menggabungkan genre reggaeton dengan trap Latin. Sebagai salah satu musisi yang ikut kolaborasi dalam video musik tersebut, Megan Thee Stallion turut tampil dalam menyumbangkan vokal rapnya yang khas. 


Begitu juga dengan Lisa BLACKPINK, tidak hanya ngerap, ia juga menampilkan dance enerjik yang diiringi bersama penari latar. Video musik yang disutradarai Colin Tilley ini secara keseluruhan menampilkan kesan santai dan senang. Ditambah transisi dari adegan mewah mulai dari atas kapal pesiar, ke klub yang megah, hingga pesta tepi kolam yang membuat penonton seakan-akan terhanyut di dalamnya.


Lagu elektronik pop yang dirilis sebagai singel digital itu menggabungkan lirik berbahasa Inggris dan Spanyol. Lagu berjudul "SG" menjadikan single kolaborasi pertama antara DJ Snake dengan Megan Thee Stallion dan juga Lisa, sedangkan ia pernah bekerja sama dengan Ozuna sebelumnya dalam lagu "Taki Taki".