Cara Atasi Gagal Isi Token Listrik

Newsartstory.com - Cara Atasi Gagal Isi Token Listrik. Pernahkah kalian mengalami gagal mengisi token listrik dirumah ? Sangatlah kesal jika mengalami itu, tetapi seiring berjalannya perkembangan waktu. Kalian tidak perlu lagi khawatir dengan gagal isi token listrik, apalagi harus orang PLN datang. Tidak ada waktu dirumah jika bekerja.

Baca juga: Cari Tahu ! Apa Itu Spending Caps ?

Listrik memanglah penting bagi semuanya terutama untuk rumah dan lainnya. Listrik memiliki berbagai kegunaan penting dalam kehidupan sehari-hari, termasuk penerangan, penggunaan perangkat elektronik, transportasi, dan industri.

Listrik digunakan untuk menyala lampu, menggerakkan mesin, mengisi daya perangkat elektronik seperti ponsel dan laptop, serta mengoperasikan kendaraan listrik. Selain itu, listrik juga mendukung banyak proses manufaktur dan industri, termasuk produksi barang dan layanan teknologi yang kita gunakan.

Baca juga: Disebut Kota Zombie, Inilah Kensington Avenue di Philadelphia

Nah, berikut ini jika kalian alami gagal isi token listrik bagi yang belum tahu atau sudah tahu, simak ulasannya sebagai berikut:
  1. Pertama telepon pihak PLN dengan nomor 123 dari ponsel
  2. Setelah itu, pilih opsi untuk layanan Pengaduan pada saat memanggil customer center PLN
  3. Saat terhubung dengan pihak PLN, kalian akan memberikan info meteran listrik, alamat, nomor token yang akan diisi dan nomor ponsel
  4. Setelah itu kalian akan diberikan nomor pengaduan, contohnya "K235 08209xxx"
  5. Setelah pengaduan selesai. Kalian dapat menunggu proses permasalahan gagal isi token listrik
Baca juga: Cara Membuat QRIS untuk Usaha

Kalian hanya menunggu pesan masuk di whatsapp dari petugas PLN yang akan memberikan kalian KCT 1 dan KCT 2 (Key Change Token).
(Keterangan: KCT 1-2 Untuk Meteran Listrik. Foto telah di sensor)

Kalian hanya perlu memasukkan Key Change Token 1 dan 2 di meteran listrik kalian. Terdapat 4 baris dalam KCT 1 dan KCT 2. Jika sudah selesai memasukkan KCT 1 dan 2, kalian masukkan kembali kode token isi pulsa yang kalian beli. Dan hasilnya akan tertulis berhasil. Tidak ada lagi tulisan gagal pada meteran listrik. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis