Segera Tayang 6 Juli 2023, Inilah Sinopsis Film Tari Kematian

Newsartstory.com - Segera Tayang 6 Juli 2023, Inilah Sinopsis Film Tari Kematian. Film Tari Kematian merupakan film horor terbaru dari Indonesia yang diproduksi oleh AFICI Entertainment yang segera tayang di bioskop mulai 6 Juli 2023. Tari Kematian dibintangi sederet pemeran seperti Clarice Cutie, Leon Dozen, Lilis Suganda, Dewi Batari, Yulia, Dewi Amanda, Matt Williams, dan Rini Tri 

Sinopsis Film Tari Kematian

Film Tari Kematian diangkat berdasarkan kisah nyata dari suatu daerah di Indonesia. Bram Ferino menjadi penulis naskah sekaligus sutradara.

Film Tari Kematian bercerita tentang sebuah tarian kuno terlarang yang mematikan. Sebab tarian tersebut membutuhkan tumbal nyawa manusia.

Tari Kematian berfokus pada seorang siswi SMA bernama Kinara (Clarice Cutie). Setelah ayahnya meninggal, ia hidup bersama ibunya, Diah (Lilis Suganda), yang mengidap gangguan Delusional.


Meski tidak pandai menari dan ibunya pun melarang, Kinara tetap bertekad untuk menjadi seorang penari handal seperti ibunya.

Di sekolah, Kinara dikenal dengan sebutan anak yang payah dan kaku. Ia pun kerap mengalami bullying dari Melodi (Dyva Syaputri), Lidya, dan Salsa di sanggar tari.

Marvin (Leon Dozan) merupakan kakak kelas Kinara yang selalu menolong Kinara saat Melodi CS merundungnya. Kinara pun diam-diam mulai menyukai Marvin.

Suatu ketika sekolah Kinara melakukan studi banding ke sebuah pulau yang memiliki ragam tarian. Unsur budaya lokal yang kental pun masih diterapkan di pulau itu.


Di sana, Kinara bertemu dengan seorang wanita tua bernama Mbah Kasmirah (Rini Tri Hastuti). Kinara pun mempelajari sebuah tarian kuno dari Mbah Kasmirah.


Setelah mengunjungi pulau tersebut, Kinara semakin handal dalam menari. Namun di sisi lain, satu per satu teman-teman Kinara meninggal secara misterius. Tertarik untuk menonton film horor ini ? Saksikan segera di bioskop nanti bersama keluarga, teman, sahabat atau siapapun. 


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis