Tayang Akhir Bulan Mei 2023, Intip Sinopsis Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

Newsartstory.com - Tayang Akhir Bulan Mei 2023, Intip Sinopsis Film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Penggemar film spiderman akan kedatang sekuel film terbaru. Setelah menunggu dalam waktu yang cukup lama akhirnya sekuel dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse yaitu Spider-Man Across the Spider-Verse akhirnya resmi mengumumkan tanggal pemutarannya di bioskop Indonesia.

Baca juga: Film The Little Mermaid Banjir Dislike dan Akan Tayang Di Bioskop

Lantas Kapan Tayang Spider-Man Across the Spider-Verse ?

Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah sebuah film animasi yang mengisahkan tentang petualangan Miles Morales sebagai manusia laba-laba. Film garapan Marvel ini merupakan salah satu film superhero paling populer di dunia. Sehingga tak heran jika banyak penggemarnya yang sudah tak sabar untuk menonton film satu ini. Film ini akan tayang di bioskop  pada tanggal 31 Mei 2023, tepatnya akhir bulan ini.

Sinopsis Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

Spider-Man: Across The Spider-Verse menceritakan tentang sebuah perjalanan Miles Morales yang terus berusaha menjalani kehidupannya di alam semestanya dengan begitu normal. Meskipun dia harus dihadapkan dengan perilaku kedua orangtuanya yang tidak puas terhadap nilai akademik di sekolahnya. 

Baca juga: Sinopsis Film Megan di Bioskop

Selain harus menghadapi sikap kedua orangtuanya, Miles juga terus berusaha menyembunyikan identitas gandanya sebagai seorang Spider-Man dari kedua orangtuanya. Akan tetapi, di tengah gejolak itu Miles tetap melanjutkan misinya sebagai "the friendly neighborhood Spider-Man" yang memberantas kekerasan hingga kejahatan di Brooklyn. 

Suatu hari tanpa sengaja, Miles bertemu dengan seorang yang bersal dari semesta lain bernama Jonathan Ohnn atau The Spot. Kala itu, tubuhnya dipenuhi dengan bintik-bintik hitam sesuai dengan namanya dan memiliki kekuatan untuk menjelajahi alam semesta. 

Baca juga: Sinopsis dan Para Pemain Film Black Panther: Wakanda Forever

Kemudian Gwen Stacy alias si Spider Woman mengunjungi Miles dan membawanya untuk menjelajahi alam semseta. Gwen lalu diperkenalkan dengan beberapa Spider-People dari semesta lain, salah satunya yaitu O'Hara. O'Hara bertugas untuk memimpin Spider-Force dan juga melindungi multiverse. 

Akan tetapi, tak berselang lama terjadi sebuah konflik dan membuat Miles dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit. Yaitu menyelamatkan orang-orang yang dicintai atau menyelamatkan seluruh manusia di semesta. Miles meyakinkan kepada O'Hara bahwa dia bisa melakukan keduanya, namun jawabannya itu tak memuaskan O'Hara. 

Baca juga: Mengulas Seputar Film The Super Mario Bros. Movie

Bagaimana ? Penasaran dengan film Spider-Man: Across the Spider-Verse ? Dapatkan tiket film secara online sekarang juga ! 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis