Mengulas Blackpink The Game untuk Android dan iOS

Newsartstory.com - Mengulas Blackpink The Game untuk Android dan iOS. Pecinta kpop khususnya blackpink, kini grup musik asal Korea Selatan, Blackpink, merilis game mobile pertamanya yang berjudul "Blackpink The Game". Game ini telah hadir untuk perangkat Android dan iOS. 

Baca juga: Mainkan Ojol The Game di Android dan iOS

Blackpink The Game ini merupakan hasil kolaborasi antara perusahaan pengembang game TakeOne Company dan agensi grup Blackpink, YG Entertainment. Apalagi game ini bisa dimainkan oleh semua kalangan.

Blackpink the Game sendiri adalah game simulasi manajemen yang mengajak pemain menjadi produser Blackpink. Tentunya dengan grafis yang cukup oke, layaknya game simulasi pada umumnya. Dengan kualitas dan alur cerita yang cukup menarik.

Baca juga: Mainkan Game Diablo Immortal™ Gratis

Lewat mode utamanya alias "Management", pemain dapat mengelola agensinya sendiri dengan melatih personel girl group itu, mulai dari kemampuan bernyanyi, berdansa, hingga berakting.

Game dengan ukuran 99 MB itu dapat kamu mainkan di ponsel Android dengan minimal sistem operasi Android 7.0 ke atas. Sedangkan untuk iOS, pengguna mesti menjalankan setidaknya iOS 11.0 atau lebih baru untuk iPhone dan iPod Touch, serta iPadOs 11.0 untuk iPad.

Dalam game ini, kalian akan bertindak sebagai produser BLACKPINK dan kelola agensi sendiri. Nantinya kalian perlu memecahkan teka-teki untuk menghapus jadwal BLACKPINK.

Baca juga: Bermain Tamiya di Game 4WD Racer untuk Android

Selain itu, kalian juga perlu menyesuaikan anggota dengan pakaian dan mini game. Tercatat ada 1000 jenis pakaian keren yang bisa kalian gunakan untuk para anggota. Ketika memainkan game ini, kalian akan lebih puas karena banyak karakter yang cantik.

Untuk ketersediaan, pengguna dapat menikmati "Blackpink The Game" mulai hari ini juga lewat toko Google Play Store di Android dan App Store di iOS. Game ini bersifat gratis dengan In-App Purchase (pembayaran dalam aplikasi).

Pembayaran dalam aplikasi ini digunakan untuk membeli konten tambahan seperti "Premium Pass" dan "Pink Diamond 100".

Baca juga: Review Game Sepak Bola FIFA untuk Android dan iOS

Blackpink The Game memiliki ukuran download sebesar 99 MB di Android dan 173,8 MB di iOS. Setelah membuka game, pemain akan mengunduh konten tambahan sekitar 1,71 GB. Penasaran dengan game ini ? Berikut link pengunduhannya : Untuk Android dan Untuk iOS.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis