Akan Rilis Tahun Ini ! Inilah Game Harvest Moon The Winds of Anthos

Newsartstory.com - Akan Rilis Tahun Ini ! Inilah Game Harvest Moon The Winds of Anthos. Kalian para milenial pasti tidak asing lagi dengan game satu ini. Buat para penggemar serial Harvest Moon, kita kedapatan kabar baru yang menyenangkan. Game bercocok tanam ini tentunya sudah menjadi game legend yang tentunya telah mengisi masa kecil para gamer.

Baca juga: Mainkan Game Diablo Immortal™ Gratis

Hingga sekarang menjadi serial game terlegends. Baru – baru ini, telah diumumkan bahwa Harvest Moon akan kedatangan serial baru yaitu game Harvest Moon The Winds of Anthos. Ia lahir dengan konsep baru yang lebih segar untuk dimainkan oleh para penggemar.

Harvest Moon The Winds of Anthos terlihat lebih menjanjikan meskipun tanpa menghilangkan elemen bercocok tanam. Ia hadir dengan lima desa uniknya sendiri; baik itu dari musim, wilayah, hingga penduduk yang tinggal di sana. Jadi, pemain diberi fitur unik dimana ia bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain menggunakan Expando-Farm.

Baca juga: Game Seal M Akan Hadir di Android dan iOS

Kalian juga bisa menjelajahi map di game ini menggunakan tunggangan yang ada. Dan tentu saja unsur romansa tidak bisa lepas dari serial ini dari zaman baheula dimana di The Winds of Anthos, kamu diberi 10 karakter yang berpotensi sebagai pasanganmu di game ini.

Game ini mengambil latar di sebuah negeri bernama Negeri Anthos yang sangat harmonis dan damai serta dijaga oleh Harvest Goddess dan Harvest Sprite. Sayangnya, suatu hari negeri ini mengalami bencana letusan gunung berapi yang membuat sang Dewi dan para Sprite harus berusaha keras agar para penduduk aman.

10 tahun kemudian, player kita menemukan surat SOS di dalam botol yang dikirim oleh Harvest Goddess. Dari sinilah perjalanan kita sebagai pahlawan dimulai di The Winds of Anthos dimulai.

Baca juga: Mainkan Ojol The Game di Android dan iOS

Harvest Moon: The Winds of Anthos ini diharapkan akan meluncur pada tanggal 26 September 2023 untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan Switch di Steam. Dan untuk saat ini, pre-order juga sudah dibuka di Amazon dan Natsume.com.

Hiro Maekawa selaku presiden dan CEO Natsume ungkapkan kegembiraannya dalam press release dan mengatakan bahwa penggemar pasti akan menikmati semua item seru yang ada di game ini saat perilisan nanti.

Baca juga: Bermain Tamiya di Game 4WD Racer untuk Android

Tertarik untuk memainkan game Harvest Moon The Winds of Anthos ? Semoga saja game ini juga hadir di perangkat android dan iOS. Bukan hanya di perangkat konsol game saja.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis