Sinopsis Film Bedevilled di Netflix

Newsartstory.com - Sinopsis Film Bedevilled di Netflix. Kalian pecinta film drakor horor ? Apa kalian sudah menonton filmnya ? Film Bedevilled merupakan film trailer horor Korea yang dapat disaksikan di Netflix. Karya dari Jang Cheol-soo ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan seperti Seo Young-hee, Ji Sung-won, dan Bae Sung-woo.


Sinopsis Film Bedevilled
Film Bedevilled berkisah tentang seorang perempuan lajang bernama Hae-won yang bekerja di sebuah bank yang ada di Seoul.

Pada suatu malam, ada seorang perempuan muda yang mengetuk jendela mobilnya meminta bantuan, namun Hae-won mengabaikannya. Tidak lama setelah itu, Hae-won sadar bahwa perempuan muda tersebut telah meninggal di malam yang sama.

Baca juga: Sinopsis Film "2037" Yang Tengah Ramai

Polisi kemudian menghubungi Hae-won karena dia adalah satu-satunya saksi mata dalam kasus itu.

Hae-won enggan mengidentifikasi preman yang bertanggung jawab atas pembunuhan itu dan memilih untuk berlibur lebih awal ke pulau terpencil. Di pulau itu, Hae-won bertemu dengan Bok-nam, teman lama yang dulu sangat dekat dengannya.

Namun pertemuan itu membuat Hae-won segera sadar bahwa segalanya tidak berjalan baik untuk Bok-nam. Suaminya Man-jong dan semua orang memperlakukan Bok-nam seperti budak. Satu-satunya hal yang membuat perempuan itu bertahan adalah cinta untuk putrinya, Yeong-hee.

Baca juga: Review Film: The Witch Part 2: The Other One (2022)

Bok-Nam mencoba melarikan diri dari pulau yang penduduknya kejam tersebut, tetapi tidak dapat melarikan diri. Hingga sebuah tragedi mengerikan pun terjadi pada Bok-nam. Bagaimana kelanjutan ceritanya ? Saksikan Film Bedevilled di Netflix dengan durasi 115 menit. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis