Simak Seputar Game Hogwarts Legacy

Newsartstory.com - Simak Seputar Game Hogwarts Legacy. Kalian pecinta game Harry Potter ? Sudah tonton filmnya ? Bukan hanya film saja, Game ini adaptasi dari semesta harry potter yang telah resmi hadir di berbagai platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Kalian dapat membeli game ini melalui situs: https://www.hogwartslegacy.com 


Sekilas Seputar Game Hogwarts Legacy

Sesuai namanya, mengisahkan tentang Hogwarts, game ini juga  memungkinkan pemain berperan sebagai seorang penyihir yang sedang menjalankan pendidikan di sekolah sihir kenamaan Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.  

Karena diadaptasi dari franchise populer Harry Potter, pemain bakal bisa berpetualang di dunia yang sebelumnya sudah dibuat di franchise tersebut, serta berperan sebagai penyihir dan mengunjungi sejumlah area di sekitar Hogwarts

Baca juga: Cara Download Game The Sims ™️ 4 untuk PC via Steam

Beberapa di antaranya seperti hutan terlarang "Forbidden Forest", pusat perbelanjaan penyihir "Diagon Alley", dan desa penyihir "Hogsmeade".  Ketika terjun ke Hogwarts Legacy, pemain tak akan berperan sebagai karakter utama di film Harry Potter, melainkan akan menjadi "dirinya sendiri" dengan membuat karakter baru sesuai dengan preferensi mereka. 

Artinya, pemain bisa menentukan jenis kelamin, bentuk wajah dan tubuh, jenis suara, hingga aksesori untuk mempercantik karakter mereka. Sepanjang permainan, pemain bisa menaikkan level mereka untuk menjadi lebih kuat. Cara menaikkan level adalah dengan menyelesaikan berbagai misi, serta membasmi berbagai monster, yang ada di sekitar Hogwarts.

Baca juga: Mengulas Seputar Film The Super Mario Bros. Movie

Nantinya, berbagai misi tersebut juga bakal meningkatkan kemampuan sihir pemain, begitu juga memperkaya pengetahuan tentang apa saja mantra sihir yang bisa dikuasai pemain di dalam game. 

Penjualan Game Hogwarts Legacy
Dilansir dari PCGamesN, penjualan game Hogwarts Legacy yang sangat laris membuat harga saham Warner Bros. meningkat dengan pesat. Menurut info yang beredar, peningkatan tersebut bahkan hingga melampaui perusahaan besar lainnya seperti Tesla, Amazon hingga Meta.

Laporan menunjukan bahwa mulai tanggal 1 Januari hingga 27 Februari 2023, harga saham Warner Bros. naik mulai dari $9 USD per share menjadi $16 USD per share. Market Insider menyatakan bahwa kenaikan tersebut memiliki persentase 64%, sedangkan Tesla hanya meningkat 60%.


Kemudian Amazon dan Tesla masing-masing meningkat 38% dan 11%. Wah, apa kalian tertarim untuk membeli game Hogwarts Legacy ? Walaupun cukup mahal, kalian pengguna platform PC/ Komputer dapat membelinya di Steam. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis