Nostalgia Game Java di Gameloft Klasik: 20 Tahun Untuk Android

Newsartstory.com - Nostalgia Game Java di Gameloft Klasik: 20 Tahun untuk Android. Pernahkah kalian bermain game java ? Apa kalian pernah bermain game klasik di zaman dulu. Era java game yang banyaknya digemari pada masa itu. Masih ingat main game java apa saja yang kalian mainkan di hp java ?

Baca juga: Nostalgia: Mengenang Jejaring Media Sosial Friendster

Kali ini, game java klasik bisa kalian mainkan di smartphone android. Khusunya para pecinta gameloft pada saat itu. Banyak paket koleksi game dengan lebih dari 30 game dari Gameloft selama 20 tahun. Gameloft merayakan hari jadinya ke-20 dengan game penuh aksi ini. Terdapat 30 game ikonis pilihan kami dari sepanjang masa dapat dimainkan di sini.

Apa saja game pada gameloft klasik: 20 tahun ?

Kalian masuk ke dalam "Bubble Bash 2" unt
uk match-3 puzzle tropikal atau coba "Detective Ridley and the Mysterious Enigma". Siapkan senjatamu untuk pembasmian mayat hidup dalam "Zombie Infection" dan "Alien Quarantine", atau buat sekutu dalam seri yang tak lekang oleh waktu "N.O.V.A" dan "Modern Combat 2".


Temukan pujaan hatimu dalam "Date or Ditch 2" dan "Vampire Romance", atau mainkan simulator kehidupan "My Life in New York" dan "High School Hook Ups™".

Dalam koleksi ini, "Gameloft Classics: 20 tahun", ada game untuk semua tipe gamer--baik itu puzzle game, run-and-gun game seperti "Wild West Guns", atau simulator asmara dan kehidupan sungguhan. Kamu juga dapat memainkan olahraga dan permainan kartu lainnya seperti "Motorcross: Trial Extreme", atau bernostalgia dengan old-school arcade action game.

Baca juga: Nostalgia Dengan Nimbuzz, Masih Ingatkah ?

Mereka telah mengimplementasikan kontrol klasik dari konsole lama pada layar sentuh di ponsel, agar kamu dapat merasakan aksi arcade dari "Hero of Sparta" atau "Block Breaker". Judul-judul dalam paket ini berasal dari beragam genre game, jadi seluruh tipe gamer dapat menemukan game yang sesuai dengan minat mereka.

Kalian dapat memainkan arcade action adventure game seperti 'Soul of Darkness" dan "Cannon Rats", memainkan game hiburan dengan simulator kehidupan & asmara "Fashion Icon", dan meletuskan gelembung dalam teka-teki dari "Diamond Rush" dan "Abracadaball".


Fitur-fitur dari paket koleksi game ini

Game dalam "Gameloft Classics: 20 Years" seluruhnya gratis untuk dimainkan dan merupakan bagian dari perayaan hari jadi ke-20 dari perusahaan. Koleksi game ini memiliki 30 judul dari beragam franchise, termasuk judul-judul papan atas dunia dari Gameloft.

Grafis terasa seperti nostalgia dari konsol gaming kuno, namun telah diadaptasikan untuk performa pada perangkat mobile modern dengan kontrol layar sentuh yang mengingatkan pada konsol kuno, memungkinkan pemain bermain dengan leluasa.

Baca juga: Nostalgia: Mengenang Jejaring Sosial Path

Jadi bagaimana ? Tertarik dengan game-game jadul pada masa itu ? Gameloft pada saat itu memiliki banyak koleksi game yang terkenal, contohnya game Asphalt. Saat ini seri game Asphalt ini masih terus dikembangkan hingga semua platform bersistem operasi hadir. Jika kalian ingin bernostalgia dengan game klasik: 20 tahun, masuk ke link berikut: Android

 Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis