Food: Crispy Chicken Salad dari Hotstuff

Newsartstory.com - Crispy chicken salad dari Hotstuff. Pernahkah kalian makan salad sebelumnya ? Jika pernah, kalian bisa coba salah satu menu dari Hotstuff yakni Crispy Chicken Salad. Sesuai dengan namanya yakni salad, tentunya tak jauh dari sayuran.

Baca juga: Food: Party Platter 1 dan Party Platter 2 dari Hotsuff

Apa kalian tahu apa itu salad ? Jika kalian belum mengetahui apa itu salad, silahkan simak artikel mengenai Apa itu Salad ? Inilah Pengertian Salad. Crispy Chicken Salad bukan hanya berbahan sayuran saja. Didalam menu tersebut juga terdapat 1 slice chicken boneless.

Crispy Chicken Salad

Untuk menu crispy chicken salad terdapat berbagai bahan yang ada didalamnya yakni seperti 1 slice chicken boneless (tender), Romain, Alpukat, Tomat Cherry, 1 telur yang sudah direbus, dan jagung. Tentunya ditambah dengan saus crispy salad.

Baca juga: Hotstuff Hadirkan Varian Menu Waffle

Crispy chicken salad, khusus untuk isi ayam boneless, kalian bisa memilih level kepedasannya. Dimulai dari zero heat, mild, medium, hot, fire dan baby burn. Direkomendasi level medium atau hot, jika kalian tidak terlalu suka pedas bisa pilih level mild atau medium.

Tertarik untuk mencobanya ? Silahkan kunjungi outlet Hotstuff Chicken yang telah tersedia 5 outlet. Hotstuff memiliki cabang yakni Menteng, Kemang, PIK (Pantai Indah Kapuk), Gading Serpong (BSD) dan Kuningan (One Satrio).

Baca juga: Mengulas Cabai Carolina Reaper Terpedas di Dunia

FYI: Untuk cabang outlet terbaru dari Hotstuff yakni di Kuningan, tepatnya di One Satrio. Mengenai menu atau info lainnya, bisa kalian kunjungi Instagram Hotstuff di @hotstuff.chicken

Apabila kalian tidak suka salad kalian bisa membeli menu lainnya seperti half chicken, Chicken pop, Signature Chicken Burger, Burrito dan lainnya.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis