English Gaul: Apa itu People Pleaser

Newsartstory.com - English Gaul: Apa itu People Pleaser ? Banyak sekali beberapa orang memakai kata-kata yang membuat media sosial heboh. Belakangan kata dari People Pleaser saat ini sedang trend di media sosial. Selain trend di tiktok, kini trend di media sosial Twitter. 

Baca juga: Viral di TikTok ! Inilah Arti dari Angka 5353

Seperti yang sudah dijelaskan, kata dari people pleaser ada berawal dari media sosial twitter. Arti dari people pleaser Pleaser merupakan salah satu kosakata dalam bahasa Inggris. People pleaser bukanlah dua kata yang terpisah, melainkan kata tunggal yang memilki satu kesatuan makna atau arti. 

Baca juga: English Gaul: Mengenal Apa itu Pardon Me ?

Dikutip dari kamus bahasa Inggris Merriam Webster, sebagai kata tunggal, people pleaser artinya adalah seseorang yang memiliki kebutuhan emosional untuk menyenangkan orang lain dengan seringkali mengorbankan keinginannya sendiri.

People pleaser juga bisa berarti orang yang selalu memprioritaskan atau mempedulikan kebutuhan dan keinginan orang lain ketimbang dirinya sendiri. Orang-orang dengan keadaan demikian disebut sebagai people pleaser.

Baca juga: English Gaul: Perbedaan "LOL dan "LMAO untuk Chatting

Nah, selain itu berbagai english gaul yang bisa dibilang masih bingung untuk kalangan remaja yang kudet. People pleaser bisa kalian gunakan sebagai status dengan kalimat di media sosial, baik itu di twitter, facebook, whatsapp dan instagram. Tertarik untuk mencobanya ?

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis