Review Film: Detective Conan The Bride of Halloween (2022)

Newsartstory.com -  Nonton film Detective Conan The Bride of Halloween 2022 ? Kamu penggemar serial tv conan ? Mau nonton film detective conan yang baru ? Film Detective Conan The Bride of Halloween tayang perdana pada 20 Juli 2022 dan merupakan film seri ke-25 berdasarkan Manga.

Baca juga: Review Film: Film Riaru Onigokko (2015)


Sutradara
Gosho Aoyama
Susumu Mitsunaka

Penulis
 Gosho Aoyama (original story)
 Takahiro Okura

Pemain
Minami Takayama, Chafûrin, Tôru Furuya, Megumi Hayashibara, Kazuhiko Inoue, Yukiko Iwae, Rikiya Koyama, Naoko Matsui, Shin'ichirô Miki, Wataru Takagi, Wakana Yamazaki, Ikue ôtani

Rating Bintang
 ⭐️ 6.9/10

Sekilas alur cerita

Dalam film Detective Conan The Bride of Halloween bercerita mengenai sosok pelaku pengeboman yang meneror kota Tokyo. Pelaku pengeboman tersebut menggunakan kostum Halloween sehingga identitas pelaku menjadi sangat misterius.

Rupanya pelaku terhubung dengan orang asing yang berada di Jepang tepatnya orang Rusia. Korban pelaku pengeboman yang dijuluki Palm merupakan Warga Negara Asing yang tinggal di Tokyo.

Baca juga: Review Film: The Witch Part 2: The Other One (2022)

Namun rupanya, Palm mengincar 4 kawanan polisi hebat yang dimiliki Tokyo. Mereka merupakan empat orang sahabat yang tergabung dalam Biro Keamanan Publik serta Inspektur Penjinak Bom. Ternyata Palm tidak menyukai mereka berempat lantaran pernah menggagalkan aksinya.

Salah seorang Biro Keamanan Publik, Zero telah disandera Palm dengan memasangkan kalung bom di leher nya. Sandera tersebut berhasil mengajak Conan Edogawa untuk menyelidiki Palm si pelaku bom tersebut. 

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls 2 dan Para Pemain Alchemy of Souls 2

Akankah Conan berhasil menyelamatkan nyawa Zero dan dapat mengungkap identitas Palm si pembuat bom? Tonton film Detective Conan The Bride of Halloween 2022 sekarang juga di google chrome kalian ! 

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel

Tonton Film Detective Conan The Bride of Halloween (2022)