Pra-Pendaftaran Game Tiny Auto Shop 2: Car Mechanic di Android

Newsartstory.com - Prapendaftaran Game Tiny Auto Shop 2: Car Mechanic di Android. Game Tiny Auto Shop 2: Car Mechanic ini sudah bisa kalian temukan di Android, sayangnya di iOS belum tersedia. Jalankan garasi mobil Anda sendiri, perbaiki mobil dengan cepat dan jadilah mekanik mobil terhebat. 

Baca juga: Review Game Sonic Frontiers untuk PC

Game besutan By Aliens LDA ini, cocok bagi anak-anak yang ingin memainkan game ini. Karena grafis yang menarik dan penuh dengan warna. Memainkan game ini yakni jika Anda ingin bekerja dengan mobil cepat, Anda harus bekerja CEPAT! Buka garasi mekanik mobil Anda sendiri dan belajar bekerja dengan kecepatan penuh untuk melayani sebanyak mungkin mobil!

Kelola tim bengkel mobil Anda dan jangan biarkan klien atau mobil jatuh! Perbaiki semuanya, mulai dari mobil sport miliarder hingga minivan tetangga Anda, tawarkan layanan cuci mobil terbaik dan pasang hanya suku cadang mobil terbaik di garasi dan bisnis tuning mobil Anda yang sedang berkembang. 

Baca juga: Inilah Daftar Tempat Top Up Game dan Beli Akun Game

Siapkan peralatan Anda dan buka garasi cuci mobil Anda sekarang! 

GAME TUNING GARASI DAN MOBIL UTAMA

JALANKAN garasi mobil dan bisnis cuci mobil Anda sendiri seperti mekanik kehidupan nyata! Belajar bekerja cepat dan terampil untuk memperbaiki semua jenis mesin (bahkan jika itu minivan dengan suku cadang mobil lama!) dalam pengalaman menyetel mobil yang mendebarkan dan siapkan klien untuk membakar aspal dengan kendaraan mereka!

KELOLA tim ahli mekanik mobil Anda dan berjuang untuk tingkat kepuasan klien yang sempurna untuk terus maju melalui tingkat yang menantang dan membangun reputasi garasi mobil Anda! Apakah Anda memiliki keterampilan manajemen waktu ?

Baca juga: Game Stray Telah Dirilis di Steam Store

UPGRADE tempat cuci mobil dan penyetelan mobil Anda untuk menggunakan suku cadang mobil terbaik di layanan garasi Anda dan belajar mengoptimalkan toko Anda untuk menyetel minivan, bus, atau mobil sport dengan kecepatan dan keterampilan mekanik mobil yang sama!

DRIFT di kaki Anda saat Anda membakar semua bahan bakar dan nitro Anda untuk memenuhi permintaan pelanggan garasi mobil Anda!

Jika Anda ingin bengkel mobil dan bengkel cuci mobil Anda dicari oleh ahli aspal paling terkenal, Anda harus belajar bagaimana mengelola tim mekanik mobil Anda sehingga mereka dapat menggunakan waktu mereka dan memperbaiki mobil dengan suku cadang mobil di cara terbaik mungkin. 

Baca juga: Review Game Infinited Magicraid

Ketuk layar secepat dan pembakar aspal tercepat dan perhatikan kebutuhan mekanik dan penyetelan mobil unik Anda! Baik mereka pemilik minivan atau mesin balap Italia yang mewah, Anda harus tahu cara memperbaiki dan menyetel semuanya dengan suku cadang mobil terbaik yang tersedia di garasi mobil Anda!

Lari, melayang, perbaiki, dan habiskan semua ambisi bisnis mekanik mobil berbahan bakar nitro sampai Anda memiliki garasi mekanik mobil paling terkenal di antara para master balap aspal.

Baca juga: Review Game Sepak Bola FIFA untuk Android dan iOS

Warisan penyetelan mobil Anda dimulai sekarang! Prapendaftaran Game Tiny Auto Shop 2: Car Mechanic bisa masuk ke link berikut : Tiny Auto Shop2: Car Mechanic

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel