Food: Party Platter 1 dan Party Platter 2 dari Hotsuff


Newsartstory.com - Sambut Piala Dunia 2022 dengan yang baru. Khususnya para penggemar sepak bola, piala dunia sudahlah tidak asing lagi. Banyak sekali acara atau event yang beredar saat ini, Terutama untuk yang suka kulineran bareng teman.Tahukah kamu tempat makan yang bisa kalian nikmati bersama teman ataupun keluarga ?

Baca juga: Hotstuff Hadirkan Varian Menu Waffle


Dalam rangka piala dunia 2022, tempat makan di daerah jakarta kali ini yakni Hotstuff. Salah satu makanan nashville hot chicken ini menawarkan menu makanan terbaru dari mereka. Menu tersebut bernama Party Platter 1 dan Party Platter 2. Apa kalian sudah mencobanya ? Tertarik untuk mencobanya ?

For Your Information ! Party Platter 1 yakni 6 pcs ayam paha bawah, 2 Cokes dan 2 Cajun Fries (Kentang Goreng). Sementara untuk Party Platter 2 yakni 6 Pcs Sayap Ayam, 2 Cokes dan 2 Cajun Fries (Kentang Goreng). 


Baca juga:  Review Food: Fluffy Chicken Burito by Hotstuff


Untuk tingkat kepedasan kalian bisa pilih dimulai dari zero heat, mild, medium, hot, fire dan Baby burn. Khusus untuk fire dan baby burn sudah pakai carolina reaper (cabai terpedas didunia), untuk mengenai seputar apa itu carolina reaper, bisa baca artikel ini Mengulas Cabai Carolina Reaper Terpedas di Dunia


Dua menu tersebut bisa kalian order atau pesan langsung di Hotstuff Chicken Menteng, Kemang, PIK dan BSD Serpong. Hotstuff Party Platter 1 dan Party Platter 2 bisa kalian pesan juga  secara  online di GoFood atau GrabFood. 


Baca juga: 5 Manfaat dari Cabai Jalapeno untuk Kesehatan


Untuk informasi lebih lanjutny, kalian bisa chat langsung via Whatsapp di instagram mereka di @hotstuff.chicken. Tidak juga ketinggalan, Hotstuff chicken sedang mengadakan event yang bernama "The Hot Fest 2022" dan tentunya ada Giveaway. Cek info menarik lainnya di instagram mereka sekarang.


Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel