Inilah Daftar Tempat Top Up Game dan Beli Akun Game

Newsartstory.com - Daftar tempat top up game mobile. Kalian seorang gamer yang mencari tempat untuk top up ? Atau kalian ingin membeli akun game dan voucher game ? Pastinya selain cari akun game melalui grup Facebook atau WhatsApp, berikut ini beberapa daftar tempat top up game yang aman dari penipuan:

Baca juga: Review Game Infinited Magicraid

1. Itemku

Itemku adalah platform jual beli berbagai game dan voucher game untuk para gamer. Sebagai marketplace produk digital terbesar, Itemku dipercaya bahwa hiburan digital adalah sebuah kebutuhan. Karena itu, tidak seharusnya keamanan transaksi, rumitnya pembayaran, dan harga yang mahal menjadi penghalang untuk menikmati video game, musik, film, atau serial favorit kamu.

Baca juga: Review Game Never After-RPG Dunia Dongeng di Android dan iOS

Karena itu, itemku hadir sebagai solusi bagi penikmat hiburan digital yang menjamin keamanan, kemudahan, dan harga yang terjangkau. Semua ini demi mewujudkan visi kami: Digital entertainment for everyone. Apa kalian sudah pernah membeli akun game atau voucher game di Itemku ? Kalian bisa akses Itemku melalui itemku.com atau download aplikasinya di PlayStore.

Baca juga: Review Game Shadow of Death: Dark Knight di Android

2. Dunia Games

Berikutnya ini adalah Dunia Games. Dunia Games adalah portal berita yang paling terpercaya di Indonesia. Kami memiliki info terbaru untuk video game, industri gaming, E-Sports, tech, dan pop culture.

Platform yang dibuat untuk gamer

Berita, update, livestream, dan banyak konten lainnya yang bisa kamu dapat pada Dunia Games. Gabung bersama kami dan nikmati pengalaman gaming terbaik bersama Dunia Games.

Komunitas Game

Kalian dapat cari dan temukan teman Anda di Dunia Games. Terhubung, berkomunikasi, dan kelompokkan bersama banyak gamer. Sangatlah mudah untuk kalian temukan partner bermain.

Baca juga: Inilah Daftar Tempat Situs Download Terpopuler di Era 2000-an

E-Sports Platform Milikmu

Rancang dan buat turnamen E-Sports mu. Tantang dan buat sensasi gaming dengan kompetisi game. Rancang dan bangun komunitasmu dengan plaform Kreator Turnamen kami.

Tempat untuk publisher dan game creator

Cari teman gaming mu di Dunia Games. Buat hubungan, berkomunikasi dan berkelompok bersama dengan banyak gamer lainnya. Bantu kami untuk membangun lingkungan gaming dan tunjukkan kontribusimu di pasar yang luas.

Baca juga: Cara Download Game The Sims ™️ 4 untuk PC via Steam

Selain informasi tersebut, kalian bisa top up berbagai game yang ada disana seperti PUBG, Mobile Legends, Free Fire dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa kunjungi duniagames.co.id melalui browser.

3. Vexa Game Store

Berikutnya tempat untuk top up game yakni VexaGame Store. Selain dua diatas, VexaGame Store menjadi salah satu tempat top up game yang aman untuk kalian coba. Kalian dapat top up game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG, AOV dan lainnya.

Baca juga: Review Game Sepak Bola FIFA untuk Android dan iOS

VexaGame Store juga bersaing untuk memberikan harga disetiap penjualan mereka. Seperti diamond Mobile legends dan game lainnya yang kalian mainkan di ponsel. Kalian bisa membukanya melalui browser yakni VexaGame Store

Itulah beberapa daftar tempat top up game mobile yang bisa kalian coba. Jika ada tempat yang lain untuk membeli akun, top up game dan voucher game, silahkan komen di kolom komentar. Silahkan mencoba untuk membelinya.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel