Huawei Perkenalkan Ponsel Lipat, Huawei Pocket S

Newsartstory.com - Huawei Pocket S, Smartphone Lipat dari Huawei. Di era ponsel foldable saat ini, kian banyak para vendor tunjukkan daya tariknya. Seolah masih mau adu mekanik dengan foldables dari Samsung, kini Huawei Pocket S meluncur untuk perbanyak jajaran produk ponsel lipatnya.

Baca juga: Huawei MatePad Pro 11 Resmi Dirilis di Indonesia

Huawei Pocket S Bakalan Lebih Kecil

Dilansir informasi dari GSMArena, baru-baru ini brand asal Tirai Bambu tersebut akan luncurkan Huawei Pocket S. Dalam event yang diadakan secara lokal tersebut, Huawei tampak goda harga yang cukup bersahabat.

Bila melihat dapur pacu generasi sebelumnya, tentunya beberapa sektor dapur pacunya sendiri tampak cukup dipangkas untuk hadir lebih kecil. Tentunya ringkas dan mudah dibawa kemana-mana tanpa berat yang berlebihan.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Huawei P50 Pro Di Indonesia

Memiliki ukuran layar sebesar 6.9” OLED dengan resolusi 2.790 x 1.188, namun hanya dibekali Qualcomm Snapdragon 778G, yang berarti belum mendukung 5G. Untuk kameranya sendiri hanya tawarkan 40MP Wide f/1.8, yang ditemani kamera kedua 13MP Ultrawide.

Ketika dilipat, layar Huawei Pocket S tersebut hanya memiliki ukuran sebesar 3.45”, yang tentunya termasuk ringkas, bahkan bisa masuk ke dalam kantong sekalipun.

HP Lipat Huawei Pocket S yang Masih Dijual Secara Terbatas

Baca juga: Huawei Porsche Design: Huawei Mate 9 Porsche Design, Mate 10 Porsche Design, Mate 20 RS Porsche Design, Mate 30 RS Porsche Design Dan Mate 40 RS Porsche Design

Meskipun telah hadir, smartphone kecil bernama Huawei Pocket S ini sebenarnya cukup menarik untuk dimiliki, namun sayangnya belum ada rencana dari Huawei untuk distribusikannya secara global. Artinya, HP Lipat ini masih dijual secara terbatas di China saja.

Baca juga: Debut Smartphone Layar Lipat Dimulai, Apple Lipat Kapan ?

Tentu saja, HP Lipat ini termasuk menarik untuk dimiliki karena urusan baterainya sendiri cukup tahan, yakni di kisaran 4.000mAh. Ditambah fitur Fast Charge 40W, yang tentunya akan isi daya dengan lebih cepat dan efisien. Jadi, apakah ponsel lipat sekarang akan menjadi trend yang panjang atau bakalan menggantikan ponsel konvensional ? 

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel