Segera Rilis di Indonesia ! Hp Gaming Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro

Newsartstory.com - HP gaming Asus ROG Phone 6  dan ROG Phone 6 Pro segera dirilis. Bocoran Hp gaming Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro akan hadir dalam waktu dekat di Indonesia. Kedua hp gaming ini dikabarkan akan diluncurkan ke pasar Tanah Air tepatnya pada 21 September mendatang. Khususnya para gamer, tunggu saja kehadirannya.

Baca juga: Asus Zenfone 8 "Rilis", Simak Harga dan Spesifikasi


Menjelang kehadiran duo ROG Phone 6, untuk dibagian desain dari Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro. Di antara keduanya, ROG Phone 6 Pro tampil dengan membawa sebuah layar mini berukuran sekitar 2 inci di bagian punggung smartphone.


Layar mini ini diklaim dengan nama ROG Vision. Sebelumnya, Asus telah memperkenalkan fitur ini pada ROG Phone 5 Pro yang telah meluncur di Indonesia pada Juni 2021 lalu. ROG Vision dapat menampilkan animasi serta beragam informasi yang sedang berjalan pada smartphone, seperti status pengisian daya, panggilan masuk, hingga aktivitas game yang dimainkan.


Baca juga: ASUS ROG Phone 5s dan ROG Phone 5s Pro Telah "Dirilis"


Berbeda dari versi Pro, Asus ROG Phone 6 versi "reguler" hadir tanpa tidak dilengkapi fitur ROG Vision. Sebagai gantinya, smartphone ini dibekali dengan panel RGB yang terdiri dari lampu berwarna-warni dan dapat menampilkan logo Asus ROG. Selebihnya, baik ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro memiliki desain yang serupa. 


Baca juga: Inilah Syarat Upgrade Android 13


Di bagian belakang, kedua smartphone ini disertai dengan tiga buah kamera yang disusun secara horizontal. Untuk bagian punggung smartphone juga dihiasi dengan logo Republic of Gamers, berikut tagline "Dare To Play" yang dapat menyala.


Baca juga: Intip Harga Asus ROG Phone 5 Series Terbaru


Serupa dengan pendahulunya, Asus ROG Phone 6 series disertai dengan dua lubang port charger USB Type-C yang terletak di sisi kiri dan bagian bawah smartphone. Untuk pilihan warna, Asus ROG Phone 6 Pro bakal hadir dengan pilihan warna putih. 


Sementara itu, ROG Phone 6 "reguler" bakal tersedia dengan varian warna hitam dan putih. Hingga saat ini Asus masih belum mengungkap spesifikasi dan harga dari ROG Phone 6 series yang bakal hadir di Indonesia. 


Baca juga: Simak Hp Gaming Untuk Para Pecinta Gaming


Namun, dapat dipastikan bahwa kedua smartphone ini dibekali chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Plus Gen 1, pastinya dengan chipset tersebut performa bermain game di hp gaming ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro bakalan kenceng dan lancar tanpa adanya lag. Kita tunggu saja kehadiran resminya di indonesia yang konon akan dirilis di bulan september ini. 


Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel