Hotstuff Hadirkan Varian Menu Waffle

Newsartstory.com - Apa kalian penggemar waffle ? Apa itu waffle dan darimana ? kali ini akan membahas seputar waffle dan tentunya kalian bisa mencoba beberapa makanan berupa waffle di salah satu tempat, khususnya di jakarta. Salah satu tempat makan di daerah Jakarta yakni di Hotstuff.

Baca juga: SiChuan Chicken Burger dari Hotstuff Chicken

Hotstuff chicken kali ini menghadirkan menu terbaru yakni varian waffle yang bisa dicoba. Waffle yang tersedia di online yakni di gofood atau grabfood yakni Classic chicken and waffle. Untuk isinya yang ada di rincian tersebut yakni 2 pcs chicken strips, 2 waffle, butter dan maple syrup. Jadi buat yang ingin mencoba bisa diorder di gofood atau grabfood.

Kapan Munculnya Waffle ?

Waffle awalnya muncul di Inggris pada 1725, diambil dari bahasa Belanda yaitu 'wafele' yang sudah dikenal sejak sekitar abad-13. Pada 1735, wafles diberi tambahan huruf 'f' menjadi 'waffle' yang dikenal dan populer hingga hari ini. Makanan ini digemari di negara Belgia, terutama disukai di benua Amerika.

Baca juga:  Review Food: Fluffy Chicken Burito by Hotstuff

Waffle sangatlah digemari di negara Eropa karena memiliki tekstur yang empuk dan garing diluarnya, karena adonan yang digunakannya yakni tepung, telur, susu dan butter. Bukan hanya di beberapa tempat makan saja yang menyajikan waffle tetapi beberapa orang dapat membuat waffle sendiri dirumah.

Waffle memiliki beberapa jenis, salah satunya yang bisa kalian pilih varian waffle yakni Vanilla ice cream and chocolate sauce (Vanilla es krim dan saus cokelat), powdered sugar (Gula Halus), Mixed berries and Vanilla Ice Cream (Es krim Vanilla campur berries) dan Maple Syrup and Butter (butter dan sirup maple).

Baca juga: Cobain Nashville Chicken dari Hotstuff Chicken

Tempat untuk mencoba varian waffle

Untuk mencoba beberapa varian waffle tersebut seperti vanilla ice cream and chocolate sauce (Vanilla es krim dan saus cokelat), powdered sugar (Gula Halus), Mixed berries and Vanilla Ice Cream (Es krim Vanilla campur berries) dan Maple Syrup and Butter (butter dan sirup maple), kalian bisa mencobanya di Hotstuff chicken.

Kalian bisa datang langsung di cabang mereka atau outlet terdekat dari tempat kalian. Saat ini Hotstuff Chicken tersedia di daerah Kemang, Menteng, PIK ( Pantai Indah Kapuk) dan Gading Serpong. Untuk sekedar info, saat ini Hotstuff chicken tengah memberikan free waffle bagi kalian yang membeli dan makan di tempat, tidak berlaku di pemesanan di online ya.

Baca juga: 5 Manfaat dari Cabai Jalapeno untuk Kesehatan

Dapatkan Free waffle yang berlaku untuk makan ditempat !! Buruan datang langsung ke outlet Hotstuff sekarang juga. Jangan sampai kelewatan promo bulan ini !

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel