SiChuan Chicken Burger dari Hotstuff Chicken

Newsartstory.com - Sichuan Chicken Burger dari Hotstuff chicken. Inilah yang terbaru dari chicken burger hotstuff yakni SiChuan Chicken Burger. Menu terbaru ini dapat kalian beli di hotstuff chicken Gading serpong dan untuk info lebih lanjut kalian bisa cek di instagram mereka yakni @hotstuff.chicken


SiChuan Chicken burger sesuai dengan namanya. Chicken burger ini terdapat beberapa kontimen didalam burger tersebut yakni sayuran, mayo, chicken boneless, coriander, garlic bombay dan tentunya terdapat mala yang menjadi alasan kenapa namanya sichuan chicken burger. Apa kalian penggemar mala ? Sudah tahukah manfaat biji mala ?

Baca juga: Kara Fries U Menu Kolaborasi Hotstuff X Karafuru

Tahukah kamu fakta seputar mala atau biji mala ? 
Fakta mengenai biji mala atau mala yakni bumbu rempah asal sichuan, china ini yang begitu populer untuk membuat hidangan dengan rasa yang pedas. Tak hanya itu saja mala atau biji mala juga sebagai bahan rempah yang dapat mengawetkan makanan, bagus untuk daya tahan tubuh dan membantu menetralkan peradangan pada tulang.

Baca juga: Cobain Nashville Chicken dari Hotstuff Chicken  


Mala atau biji mala juga memberikan rasa kebas pada lidah bagi para penikmat kuliner. Tapi perlu diingat untuk mengkonsumsi mala haruslah sesuai takaran dan janganlah berlebihan, agar manfaat yang diperoleh dapat maksimal dengan baik. 

KESIMPULAN
Sichuan chicken burger dari hotstuff ini bisa kalian beli di outlet cabang hotstuff di daerah gading serpong. Untuk yang penasaran dengan sichuan chicken burger, silahkan datang sekarang juga di hotstuff chicken daerah Gading serpong. Penggemar Nashville hot chicken bisa coba yang satu ini. 

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel