Intip Fitur Terbaru "Gelembung Chat" WhatsApp

Newsartstory.com - Whatsapp hadirkan fitur terbaru. Aplikasi pesan singkat yang populer hingga sekarang ini, WhatsApp kembali hadir dengan fitur terbaru mereka yang telah diuji. Hal tersebut menjadi sedikit berkesan dalam uji coba fitur terbaru WhatsApp.

Baca juga: Fitur Avatar 3D Whatsapp Akan Segera Hadir

Fitur baru WhatsApp ini disebut akan membuat tampilan dalam chat group lebih menarik dari sebelumnya. Sedikit perombakkan dalam membuat simbol chat grup. Tentunya menjadi menarik untuk mencoba fitur terbaru WhatsApp ini.

Baca juga: Cara Atasi Instagram Error saat Digunakan

Dilansir dari WABetaInfo, setiap gelembung obrolan yang tampil di jendela percakapan grup WhatsApp akan disertai dengan foto profil dari anggota grup. Saat ini, gelembung obrolan dalam chat grup hanya berisi pesan dan nama anggota, tanpa foto profil.

Baca juga: Fitur "Unmention" Twitter Telah Dirilis

Untuk ketersediaan, WABetaInfo mengatakan, fitur baru ini tengah diuji coba di WhatsApp Beta iOS versi 22.18.0.72, sebagaimana dirangkum dari WABetaInfo, Belum ada informasi apakah fitur ini akan ada di WhatsApp beta versi Android, Web, dan desktop atau tidak.

Baca juga: Nostalgia: BlackBerry Messenger Yang Telah Ditutup

Selain itu, belum ada informasi mengenai kapan fitur ini dirilis ke publik. WhatsApp biasanya meluncurkan fitur-fitur baru mereka kepada sejumlah pengguna beta terlebih dahulu. Kita tunggu saja perilisan resmi update fitur terbaru WhatsApp untuk perangkat Android dan iOS. Semoga saja semakin keren dan pastinya fitur terbaru lainnya menjadi bermanfaat.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel