Game Pac-Man akan Diadaptasi Menjadi Film Live Action

Newsartstory.com - Game retro Pac-Man akan di adaptasi menjadi film. Game dari era tahun 1980-an, Pac-Man bakal diadaptasi menjadi sebuah film, game ini akan menunjukkan live action. Untuk mewujudkan proyek tersebut, Bandai Namco Entertainment selaku pemegang lisensi Pac-Man menggandeng Wayfarer Studios dan Lightbeam Entertainment dalam proses produksi. 

Baca juga: Film "PREY" Prekuel Film Predator, Rilis di Disney+ Hotstar

Kedua studio film tersebut bekerja sama menggarap film yang bergenre live action Pac-Man yang saat ini tengah memasuki tahap pengembangan awal. Gagasan dari diciptakannya film live action Pac-Man mulanya dicetuskan oleh Chuck William.

Pria yang berusia 58 tahun tersebut menjadi produser dua film live action Sonic the Hedgehog yang dirilis pada 2020 dan Sonic the Hedgehog 2 yang baru saja meluncur pada April 2022. Hingga saat ini, informasi mengenai film live action Pac-Man masih sangat minim.

Baca juga: Review Film Animasi: The Bob's Burgers Movie

Belum diketahui secara pasti tanggal peluncuran film live action Pac-Man, aktor dan aktris yang terlibat, hingga plot cerita yang akan dibawakan dalam film. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa film ini akan mengisahkan karakter Pac-Man yang mendadak keluar dari mesin arcade lawas, dan menemukan dirinya berada di dunia yang kini sudah serba modern.

Sebagaimana informasi dilansir dari The Hollywood Reporter, Pac-Man sendiri merupakan game yang cukup populer yang dirilis pada tahun 1980. Game ini dikerjakan oleh karyawan Namco bernama Toru Iwatani. Menurut Iwatani, karakter Pac-Man terinspirasi dari bentuk pizza utuh bulat yang sudah terambil satu potong.

Baca juga: Film Minions 2: The Rise of Gru Telah Dirilis di Bioskop

Berperan sebagai Pac-Man, pemain memiliki misi untuk memakan seluruh pelet yang tersebar di dalam sebuah labirin sambil menghindari kejaran empat jenis hantu. Sejak pertama dirilis, popularitas Pac-Man langsung meningkat. Tidak hanya menjadi sebuah game, Pac-Man juga diadaptasi menjadi film, musik, hingga acara televisi.

Baca juga: Masih Ingat Serial TV Anime Jepang ? Simak Ulasan Berikut Ini

Jadi, kita tunggu saja kehadirannya di film Pac-Man dalam bentuk live action. Semoga hasilnya sesuai dengan ekspektasi. Game Pac-Man yang banyak dimainkan di beberapa konsol game seperti Nintendo dan hingga kini masih terlihat eksis. Tertarik untuk melihat film Pac-Man live action ?

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel