Pra-Pendaftaran Game Tower of Fantasy di Android dan iOS

Newsartstory.com - Prapendaftaran game Tower of Fantasy di Android dan iOS. Kali ini buat kalian yang ingin mencoba game RPG satu ini, bisa kalian lakukan prapendaftaran sekarang juga di PlayStore atau App Store. Mulai petualangan fantasi bersama-sama! Dengan latar cerita ratusan tahun di masa depan di planet Aida yang jauh, Tower of Fantasy, game petualangan sci-fi dengan sentuhan anime bergaya RPG dunia terbuka bersama yang dikembangkan oleh Hotta Studio dan diterbitkan oleh Level Infinite.

Baca juga: Review Game Never After-RPG Dunia Dongeng di Android dan iOS

Game Tower of Fantasy akan hadir di PC dan platform seluler secara global pada tahun 2022. Pemain bisa menyelami gaya seni sci-fi pascaapokaliptik yang terinspirasi dari anime, pengembangan karakter bentuk bebas, tujuan yang menarik, dan pertarungan yang seru dalam pertempuran yang mendebarkan serta eksplorasi dunia terbuka yang mengasyikkan.

Tower of Fantasy, berkurangnya sumber daya dan kurangnya energi telah memaksa umat manusia untuk meninggalkan bumi dan bermigrasi ke Aida, dunia asing yang subur dan layak huni. Di sana, mereka mengamati komet Mara dan mendapati bahwa terdapat "Omnium", suatu energi asing tetapi kuat, di dalamnya. Mereka mendirikan Omnium Tower untuk menangkap Mara, tetapi karena pengaruh radiasi Omnium, bencana besar pun terjadi di dunia baru mereka.

Baca juga: Final Fantasy VII Remake Intergrade Hadir di Steam

Dunia Terbuka yang Mempesona

Selami luasnya dunia asing yang penuh dengan pemandangan terbuka nan indah dan struktur futuristis yang mengagumkan

Banyak karakter yang Unik

Dengan menggunakan senjata unik dari setiap karakter, kamu bisa merasakan gaya gameplay yang berbeda saat menjelajahi cerita latar belakang mereka yang menarik.

Berkembang dan Menjelajah Bersama

Bentuk regu dengan teman secara online dan hadapi petualangan dunia terbuka bersama.

Baca juga: Review Game Online di QuickPlayBox

Pertarungan Epik

Ikuti pertempuran epik melawan musuh dalam berbagai bentuk dan ukuran sambil berganti senjata dan gaya gameplay dengan cepat untuk membuka cara bertarungmu sendiri.

Jelajahi dan Berinteraksi

Jelajahi dan berinteraksi dengan dunia kehidupan yang dinamis sambil menemukan perjalananmu sendiri.

Kesimpulan

Game Tower of Fantasy yakni game bertema RPG ini sudah bisa lakukan prapendaftaran di Android dan iOS. Di kembangkan oleh level infinite, memberikan kesan grafis yang cukup memukau. Tidak kalah dengan game RPG lainnya di smartphone.