Final Fantasy VII Remake Intergrade Hadir di Steam


Newsartstory.com - Square Enix telah resmi mengumumkan tanggal peluncuran game Final Fantasy VII Remake Intergrade di Steam. Final Fantasy VII Remake Intergrade dipastikan hadir di platform distribusi game besutan Valve tersebut mulai hari ini. Saat ini pemain asal Indonesia dapat leluasa menambahkan game ke dalam daftar wishlist, mengingat game ini baru akan dirilis Steam pada sekitar pukul 13.00 WIB mendatang.

Baca juga: Review Game Never After-RPG Dunia Dongeng di Android dan iOS

Sementara Link untuk mengakses Final Fantasy VII Remake Intergrade di Steam adalah sebagai berikut Final Fantasy VII Remake - SteamSebelumnya, Final Fantasy VII Remake Intergrade telah terlebih dahulu menyambangi konsol PlayStation 4 (PS4) dan PS5 pada 10 April 2020 lalu. Namun game action role-playing (RPG) ini tidak lagi eksklusif PlayStation, setelah ikut meluncur di PC pada 16 Desember 2021 melalui Epic Games Store.


Selain tersedia di Steam, Final Fantasy VII Remake Intergrade juga akan segera dirilis untuk konsol Steam Deck. Final Fantasy VII Remake Intergrade menawarkan sejumlah konten tambahan dari game orisinal Final Fantasy VII Remake. Secara garis besar, tidak ada perubahan yang terjadi pada jalan cerita dan gameplay yang satu ini. Melalui Final Fantasy VII Remake Intergrade, pemain akan diajak menjelajahi di dunia Midgard bersama karakter ikonik seperti Cloud, Tifa, Aerith, dan Barret.

Baca juga: Link Download Game Dreadhaunt dari Indonesia untuk PC

Yang membedakan adalah pada Final Fantasy VII Remake Intergrade, pemain dapat berpetualang melalui sudut pandang Yuffie Kisaragi, seorang anggota korps ninja dari Wutai. Dikisahkan bahwa Yuffie sedang mengemban misi utama untuk merampas Materia terkuat yang tengah dikuasai oleh Shinra Electric Power Company.

Selama perjalanan menyelesaikan misinya, Yuffie turut menjumpai sejumlah karakter lain, salah satunya Sonon Kusakabe yang juga merupakan ninja elit dari Wutai. Apabila tertarik, berikut merupakan spesifikasi minimum PC yang dibutuhkan untuk dapat menjalankan Final Fantasy VII Remake Intergrade, sebagaimana dilansir dari Steam Store.

Baca juga: Review Game Flyff Universe, Tanpa Harus Download

Spesifikasi minimum Final Fantasy VII Remake Intergrade (resolusi 1.920 x 1.080 piksel) sebagai berikut :

Sistem operasi: Windows 10 64-bit (versi 2004 atau lebih tinggi) Prosesor: AMD FX-8350 / Intel Core i5-3330

RAM: 8 GB

GPU: AMD Radeon RX 480 / Nvidia GeForce GTX 780 / 3GB VRAM DirectX: versi 12

Storage: 100 GB

Spesifikasi yang disarankan agar game bisa berjalan dengan resolusi gambar 2.560 x 1.440 piksel adalah sebagai berikut :

Baca juga: Pra-pendaftaran Game Gunstars - Battle Royale di Android

Sistem operasi: Windows 10 64-bit (versi 2004 atau lebih tinggi) Prosesor: AMD Ryzen 3 3100 / Intel Core i7-3770

RAM: 12 GB

GPU: AMD Radeon RX 5700 / Nvidia GeForce GTX 1080 / 8GB VRAM

DirectX: versi 12 Storage: 100 GB

Simak video game Final Fantasy VII Remake Intergrade berikut ini: