Pra-Pendaftaran Game My Dear Farm untuk Android dan iOS

Newsartstory.com - Prapendaftaran Game My Dear Farm untuk Android dan iOS yang akan segera hadir di tanggal 4 Agustus 2022. hallo para gamer, khususnya untuk para pecinta game klasik. Game My Dear Farm yang dikembangkan oleh HyperBeard Inc ini akan melenggang di PlayStore dan App Store. Pastikan kalian sudah lakukan Pra-pendaftaran game My Dear Farm.

Baca juga: Game Stray Telah Dirilis di Steam Store

Game klasik My Dear Farm yang mirip dengan Harvest Moon ini yakni memiliki alur game yang kepribadiannya yaitu berladang, tanam tanaman baru, dan kembangkan perniagaan ladang comel ! Wah, pasti kalian pernah kan bermain game Harvest moon ? Rasanya sama seperti game My Daer Farm ini.

Baca juga: Download Point Blank untuk PC di Tahun 2022

My Dear Farm dalam permainan sim ladang cantik ini, anda boleh memulakan ladang kawaii anda sendiri dan buktikan kepakaran berladang anda kepada dunia!

Baca juga: Review Game Shadow of Death: Dark Knight di Android

- Peribadikan watak anda! Selami pengalaman hortikultur dalam menjadi peladang terbaik. Ubah penampilan, gaya rambut malah haiwan peliharaan mengikut keinginan anda!

- Tanam tanaman anda untuk mengembangkan perniagaan anda! Sebaik sahaja anda selesai menuai produk hasil kerja keras anda, pergi ke pasar untuk menjual hasil dan membina empayar perladangan anda!

Baca juga: Inilah Jadwal Rilis Game God Of War 4 untuk PS4 dan PS5

- Kumpul dan hias! My Dear Farm penuh dengan pelbagai set perabot dan hiasan menarik untuk dibuka kunci agar ladang anda tampak bergaya seperti yang anda mau !

Untuk perilisan resminya yang sudah tertera bahwa game My Dear Farm ini akan singgah untuk perangkat Android dan iOS. Game ini sangat cocok untuk anak-anak dalam memainkan game bercocok tanam. Memanen ladang perkebunan, menjual, membeli hasil panen dan lain sebagainya. Jadi, apa kalian tertarik bermain game My Daer Farm ini ?

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel