Inilah Jadwal Rilis Game God Of War 4 untuk PS4 dan PS5

Newsartstory.com - Inilah jadwal rilis game God Of War 4. Setelah melihat betapa bagusnya game God Of War 4 yang saat ini sudah berada di platform Playstation dan PC, tentunya tidak heran rasanya apabila fans sangat menginginkan sekuel dari game tersebut yang sekaligus juga memberikan kelanjutan cerita Kratos dan Atreus di mitologi Nordik.

Baca juga: Game eFootball 2022 Hadir di Android dan iOS

Dan harapan para fans tentunya terkabul dengan munculnya trailer resmi God Of War Ragnarok, yang sekali lagi menimbulkan hype yang sangat tinggi bagi para pemilik konsol PS4 maupun PS5. Namun, entah mengapa jadwal rilis game ini seringkali berasal dari para leaker maupun rumor – rumor yang beredar dibandingkan dari pihak Sony maupun Santa Monica Studios.

Baca juga: Final Fantasy VII Remake Intergrade Hadir di Steam

Berita baiknya, setelah banyak sekali rumor- rumor maupun bocoran yang beredar dari para leaker, akhirnya Sony Playstation memberikan trailer terbaru dari God Of War Ragnarok yang sekaligus juga memberikan jadwal rilis. Jadwal Rilis God of War Ragnarok Akhirnya Diumumkan.

Baca juga: Download Aplikasi Neo.Emu v1.5.51 + Game ROM Pack Gratis untuk Android

Informasi tersebut diperoleh melalui trailer terbaru game God Of War Ragnarok yang dirilis oleh Sony Playstation melalui channel YouTube resmi mereka. sebenarnya tidak banyak informasi yang diberikan selain adegan pertarungan bapak dan anak tersebut. Namun, salah satu yang cukup menarik adalah munculnya Fenrir, seekor serigala raksasa yang sepertinya akan menjadi salah satu calon boss yang akan kita hadapi nanti. akhirnya penantian para fans terbayarkan dengan munculnya tanggal rilis dari game ini di bulan November, tepatnya di tanggal 9 November 2022 mendatang untuk konsol PS4 dan PS5.