Citayam Fashion Week Yang Tengah Viral

Newsartstory.com - Citayam Fashion Week yang tengah viral di media sosial. Munculnya isitilah dari Citayam Fashion Week sendiri menggambarkan outfit trendy para remaja dari Citayam, Bojong Gede, dan Depok saat datang ke SCBD. Saking viralnya, SCBD yang aslinya merujuk kawasan perkantoran bergengsi di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, kini menjadi singkatan Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok.

Baca juga: Nostalgia: Mengenang Jejaring Sosial Path

kegiatan Citayam Fashion Week tersebut semakin menimbulkan keramaian dan kerumunan massa di lokasi. Semakin ke sini kegiatannya berkembang menjadi kegiatan catwalk dan sebagainya dan menggunakan fasilitas umum dan hal tersebut mengganggu ketertiban lalu lintas.

Baca juga: Telkomsel Telah Matikan Jaringan 3G

Citayam Fashion Week tengah viral di media sosial dan menjadi sorotan masyarakat umum. Fenomena ini bermula saat banyak anak muda dari daerah penyangga Jakarta seperti Bojong Gede, Depok, Bekasi, Tangerang dan Citayam datang dan berkumpul di Dukuh Atas, Jakarta.

Baca juga: 5 Manfaat dari Cabai Jalapeno untuk Kesehatan

Bukan hanya itu saja gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan sempat mengikuti trend Citayam fashion week tersebut. Namun, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi mengatakan bahwa jala trotoar di sekitar Stasiun MRT Dukuh Atas adalah fasilitas umum, bukan tempat peragaan busana.

Baca juga: Fitur "Unmention" Twitter Telah Dirilis

Wah, apa kalian tertarik dengan event Citayam fashion week tersebut ? Sudah pernah kah kalian catwalk disana ? Selain acara tersebut yang ramai diperbincangkan di media sosial, nama-nama yang beken menjadi sorotan media sosial yakni Jeje Slebew, Bonge, Roy Citayem, sampai Kurma kerap bersliweran di media sosial.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel