Calum Scott Akan Segera Konser di Jakarta 2022

Newsartstory.com - Calum Scott akan menggelar konser di Jakarta pada 25 Oktober 2022 di Bengkel Space SCBD, Jakarta. Tiket pre-sale konser bertajuk “Bridges Asia Tour 2022” tersebut dapat dipesan mulai 14 Juni 2022 pukul 10.00 WIB mendatang hingga 15 Juni 09.59 WIB di calumscott.com.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Kolaborasi bersama DJ Snake di Video Klip "SG"

Sementara tiket umum bisa dipesan mulai pada 15 Juni 2022 pukul 10.00 WIB eksklusif di www.calumscottinjakarta.com. Dilansir dari Instagram promotor PK Entertainment dengan handle @pkentertainment, tiket konser Calum Scott di Jakarta dengan kategori General Admission dibanderol dengan harga Rp 900.000.

Untuk selengkapnya berikut ini cara beli tiket umum konser Calum Scott di situs laman www.calumscottinjakarta.com.

Cara beli tiket konser Calum Scott di Jakarta 2022

1. Kunjungi laman www.calumscottinjakarta.com

2. Pilih menu “Tickets”

3. Klik “Buy Tickets”

4. Pilih jumlah tiket yang diinginkan. Satu transaksi maksimal 6 tiket dan satu e-mail hanya dapat melakukan satu transaksi

Pastikan membaca syarat dan ketentuan, kemudian klik “Agree & Continue”

Baca juga: Inilah DJ Terbaik Di Dunia

5. Isi data diri dengan benar menggunakan kartu identitas yang valid. Pastikan data diri telah terisi dengan benar

6. Pilih metode pembayaran yang sesuai

7. Konfirmasi pemesanan (booking confirmation) akan dikirimkan ke e-mail setelah pembayaran berhasil dilakukan

Setiap tiket akan dipersonalisasikan dengan terteranya nama pengunjung di tiket. Nama yang sudah diregistrasikan di e-tiket tidak dapat diubah, Maka dari itu mohon pastikan bahwa nama lengkap dan nomor kartu identitas Anda sesuai dengan kartu identitas yang valid.

Baca juga: [Lirik Lagu dan Terjemahan] Patience - Agnez Mo

e-tiket akan dikirimkan ke e-mail pemesan yang terdaftar saat pembelian tiket mendekati hari acara. Selian itu, harga tiket tersebut belum termasuk pada biaya administrasi sebesar 5 persen dan pajak 15 persen. Selain itu kategori area festival adalah berdiri bebas.

Untuk informasi selengkapnya terkait konser Calum Scott di Jakarta 25 Oktober 2022 dapat menghubungi customer service promotor PK Entertainment di 02121282127 (WhatsApp). Demikian cara membeli tiket konser Calum Scott di Jakarta. Selamat mencoba untuk pembelian tiket online.

Simak video pilihan berikut ini :