Valorant Diperbarui ke Patch 4.08, Terdapat Agen Terkini Lho

Farih.co.id Valorant sudah memperoleh patch terbarunya ialah patch 4.08 ataupun yang lebih diketahui selaku Adegan 4 Act 3. Apa saja yang terkini? Pembaharuan ini membagikan sebagian konten terkini, permainan balancing, serta yang sangat dinanti, kedatangan agen terkini. Salah satunya merupakan Jett memperoleh permainan balancing berbentuk nerf dari keahlian yang dipunyanya. Pula terdapat bonus berbentuk skin, battle pass serta item kosmetik yang lain yang dapat dinikmati mulai adegan ini.


Baca juga: Review Game Apex Legends Mobile di Android dan iOS


"Nerf ini telak dibutuhkan sebab pada dikala ini Jett bisa memakai keahlian Dash buat angkat kaki dari suasana darurat di mana agen lain tidak hendak dapat melaksanakannya," nyata Alexander Mistakidis, Agent Designer di Riot Permainan, dalam penjelasan.


Nah, sehabis pembaharuan ini, pada dikala kita memencet tombol buat mengaktifkan kemampuannya, sehabis suatu delay pendek, Jett hendak merambah jendela 12 detik di mana ia mempunyai peluang buat melaksanakan Dash pada peluang selanjutnya. Charge Tailwindnya hendak lenyap bila beliau melaksanakan Dash ataupun dikala durasi 12 detik itu sudah habis. Namun beliau dapat memperolehnya lagi sehabis menewaskan 2 pemeran rival.


Baca juga: Chrono Cross: The Radical Dreamers Editon Segera Dirilis dan Daftar Game bulan April 2022


Kemudian hendak terdapat agen terkini yang lebih dahulu telah kerap jadi materi pembicaraan. Agen terkini itu merupakan Fade, yang berawal dari Turki. Keunggulannya merupakan beliau bisa mengusik metode main lawan- lawannya.


Kedatangan Fade dikonfirmasi oleh Riot Permainan selaku nisiator dalam web State of Agents pada Maret 2022. Keahlian istimewa yang dipunyai oleh Fade pula diucap hendak memunculkan suatu perasaan yang mencekam dikala berburu para lawannya.


Baca juga: Call of Duty: Warzone Akan Segera Dirilis di Android dan iOS


Pada dikala patch 4. 07 diaplikasikan, sudah ditambahkan pula sebagian bagian narasi ke dalam Shooting Range, tercantum di antara lain suatu rekaman suara serta pula suatu ruangan bui di rubanah dekat kantor Brimstone. Sayangnya muncullah suatu peristiwa kala merambah ruangan itu serta kesimpulannya kita tidak dapat memandang dengan nyata apa yang terjalin di situ.


Fade mempunyai codename Bounty Hunter serta semacam yang telah dituturkan lebih dahulu, Fade merupakan seseorang agen dengan kedudukan selaku seseorang inisiator semacam Skye, Sova, serta Breach. Perihal ini berarti, dalam game, agen ini hendak jadi suatu kepribadian yang bertugas berburu serta memancing para lawannya buat pergi dari tempat perlindungan mereka. Pastinya perihal itu hendak jadi suatu dini suatu pertempuran yang asyik.


Selanjutnya ini merupakan bermacam keahlian harapan Fade:


Prowler


Fade bisa mengirimkan suatu insan yang hendak berjalan dalam satu garis lurus mencari pemeran rival ataupun jejak mereka. Dikala sukses menciptakannya, insan itu hendak mengarah rival buat setelah itu menembakkan Nearsight yang hendak aktif sepanjang 3 detik.


Baca juga: 7 Game Horor Wajib Dicoba


Seize


Seize merupakan suatu bulatan yang dapat dilemparkan. Dikala membentur tanah, beliau hendak jadi suatu lubang berdiameter 7 m yang hendak menahan rival sepanjang 5 detik. Seluruh rival yang terjebak hendak hadapi tunarungu serta memperoleh 75 damage decay.


Haunt


Informasinya, inilah keahlian yang jadi karakteristik khas Fade. Beliau hendak melemparkan suatu bulatan yang hendak jadi suatu mata atau kamera yang dapat dihancurkan. Bila mata ini memandang rival, beliau hendak mengatakan posisi mereka serta mengaktifkan debuff Trail yang hendak berjalan sepanjang 12 detik. Debuff ini membolehkan kita buat memandang ke arah mana rival berangkat.


Nightfall


Nightfall merupakan keahlian ultimate dari Fade. Beliau hendak mengirimkan suatu awan gelap serta rival yang terserang awan ini hendak memperoleh Trail, tunarungu serta memperoleh kehancuran decay sepanjang 12 detik.