4 Keindahan Tempat di Ukraina yang akan digempur Rusia

NewsArt Story - 4 keindahan tempat di ukraina yang akan digempur rusia, apa kalian tertarik untuk berlibur ke negara tersebut ? Saat ini telah terjadi peperangan antara rusia dan ukraina. Hal tersebut bukan hanya peperangan antar senjata, tetapi bisa mengakibatkan kehancuran dari tempat wisata di negara tersebut. Jika terjadi gempuran dari rusia, ada kemungkinan keindahan tempat di ukraina akan hancur seketika. Tahukah kamu apa saja tempat-tempat yang akan digempur rusia ? Semoga aja tidak terjadi ya gengs ! Berikut info selengkapnya :

Kiev

Kiev ini adalah daerah ibukota dari ukraina. Kota ini ternyata berdiri berdiri di atas sungai dnieper. Selain itu kota ini sangat stgramable banget. Karena punya kubah emas, menara gereja, henara lonceng dan gedung-gedung apartemen bertingkat tinggi. Pokoknya dari sudut pandang manapun kota ini jadi pemandangan ang menarik dan mengesankan. Dulu kota ini pernah rusak arena perang dunia II. Sayang sekali kalau ada perang lagi dan arus renovasi. Semoga aja tidak terjadi perang lagi ya.

Borzhava Mountain Range

Meskipun tidak ada penduduk atau pasukan militernya, ukraina tetap terjadi konflik dan borzhava akan kena dampaknya. Misalnya jadi empat tentara mangkal atau warganya ngungsi. Sayang banget eh pokoknya kalo tempat ini jadi rusak karena gunung ini instagramable banget. Apalagi tingginya cuma 1.600 mdpl, mudah banget untuk didaki. Sangat disayangkan jika hancur.

Askania, Nova

Askania nova adalah salah satu 7 keajaiban alam ukraina gan. Pasalnya alam yang begitu indah ini benar-benar memanjakan hata. Tak ayal tempat ini dikunjungi para wisatawan dan sering ga jadi wallpaper. Cocok banget sih karena cagar alam nya luas, erus ada kawasan terbuka hijau, juga ada taman botani, dan taman zoologi, juga bagian-bagian lainnya. Sayang banget kalau tempat ini rusak karena perang ya gengs.


House with Chimaeras

Selanjutnya ini adalah salah satu kekayaan yang dimiliki oleh Ukraina dalam pidang arsitektur. Lihat aja betapa berseni banget bangunannya. Penggambaran adegan berburu dan juga beberapa binatang-binatang eksotis yang menjadi ornamen penting didalamnya. Makanya amanya House with Chimaeras. Saking dijaga bangunan ini agar terus ada, aksesibilitas nya ketat gan. Sayang banget kan udah dijaga sepenuh hati tapi harus hancur karena perang. Apa kalian tertarik untuk berlibur disana ?