Download HarmonyOS v2.0 (Launcher) untuk Android


NewsArt Story - HarmonyOS adalah sistem operasi open-source gratis untuk Android dan perangkat lain yang memungkinkan Anda terhubung dan bekerja sama dengan orang lain. Itu juga terintegrasi dengan aplikasi Huawei lainnya, seperti Huawei HiSuite dan Huawei App Gallery. Pengembang dapat menggunakan studio untuk membuat aplikasi lain untuk platform apa pun yang menghosting OS.

Ketika datang ke smartphone Android, ada alat dan fungsi khusus yang dapat Anda gunakan. Ada lebih dari 50 komponen yang dapat Anda gunakan sebagai pengembang, yang berinteraksi dengan fungsi di perangkat lain, seperti Smart TV. Anda juga akan menemukan kode contoh untuk membuat hidup Anda berkembang lebih baik.


Rantai Alat Pengembangan


Salah satu fitur yang paling signifikan adalah toolchain pengembangan. Meskipun memungkinkan Anda bekerja pada fungsi untuk perangkat Android, Anda juga dapat memilih alat untuk menghubungkan ke sistem operasi Huawei di Windows, Mac, dan perangkat lain. Tentu saja, aplikasi ini berfokus pada kompatibilitas dan alat Android.


Rentang komponen


Ada lebih dari 50 komponen dan unit yang tersedia di HarmonyOS. Untuk pemilik standar Huawei Android, ini hanya berarti kesederhanaan dalam desain dan memberi Anda akses ke galeri aplikasi dan alat. Untuk pengembang, ini memerlukan seluruh rangkaian untuk membuat aplikasi baru.


Integrasi perangkat dan aplikasi


Fungsi penting lainnya adalah bagaimana HarmonyOs memungkinkan smartphone Android Anda terhubung ke perangkat Huawei OS lainnya. Jika Anda memiliki Smart TV dengan sistem operasi ini, menautkannya dan aplikasi yang sesuai semudah mengetuk ikon. Anda juga dapat mengakses aplikasi terkait Huawei lainnya di ponsel Anda.


Simulasi Emulator


Lingkungan pengujian di aplikasi ini hanya berlaku untuk pengembang. Jika Anda bekerja di komputer, Anda dapat menggunakan HarmonyOS untuk mensimulasikan smartphone Android di perangkat Windows atau Mac Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menguji fitur atau alat baru yang Anda buat sebelum membuatnya tersedia di toko aplikasi Huawei.


Kembangkan aplikasi untuk perangkat Huawei


Meskipun HarmonyOS mungkin merupakan sistem operasi standar untuk pemilik smartphone umum, HarmonyOS lebih berfungsi untuk pengembang. Ini memungkinkan Anda membuat aplikasi untuk lingkungan, sambil juga menghubungkan ke perangkat lain yang memiliki teknologi yang sama.


Baca JugaHuawei Porsche Design: Huawei Mate 9 Porsche Design, Mate 10 Porsche Design, Mate 20 RS Porsche Design, Mate 30 RS Porsche Design Dan Mate 40 RS Porsche Design


Rincian


Judul:
Harmoni OS 2.0 untuk Android

Persyaratan:
Android 9.0

Bahasa:
bahasa Inggris

Lisensi:
Gratis

Tanggal Ditambahkan:
Jumat, 4 Juni 2021

Perusahaan:
Huawei Technologies Co. Lt

SHA-1:
888b9255e4e0c7340ca67e3173eac722f0721e5d

Opsi unduhan:
APK, Google Play

Nama file:
HarmonyOS v2.0.zip


Download HarmonyOS v2.0 (Apk Simulator Emulator)


Ukuran: 136.3 Mb