Rising Hell: Game Buatan Indonesia


NewsArt Story - Jakarta, Rising Hell adalah game buatan developer Indonesia yang telah mengumumkan tanggal perilisan resminya. Game ini akan hadir di berbagai platform seperti PlayStation 4, Steam, Nintendo Switch dan Xbox. Setelah sukses dengan Coffee Talk, kini Toge Production selaku publisher akan kembali merilis game buatan developer Tanah Air. Bersama dengan Tahoe Games, mereka siap menghadirkan Rising Hell ke konsol dan PC.

"Game-nya saat ini sudah rampung, dan akan rilis di semua platform. Demonya sudah dapat dimainkan di Xbox, Nintendo Switch dan Steam," ungkap sumber dari Founder Toge Production, dikutip Newsartstory, Minggu (16/5/2021).

sumber mengungkapkan juga, dalam penyampaian bahwa Rising Hell akan rilis pada waktu yang berbeda-beda di setiap platform. Game ini resmi rilis di PlayStation 4 pada 18 Mei, sedangkan rilis di Steam pada 19 Mei. Kemudian di Nintendo Switch, 20 Mei dan Xbox rencananya rilis pada 21 Mei. Dia menyampaikan kalau Rising Hell telah dikembangkan beberapa tahun, kurang lebih selama tiga tahun sejak 2017.

Kemudian pada Oktober 2019, Early Access dari Rising Hell dapat dinikmati di layanan jual beli game, Steam. Tujuannya agar pemain Steam dapat memainkan game tersebut meskipun masih dalam tahap pengembangan. Jadi pemain dapat memberikan saran kepada tim pengembang mengenai kekurangan atau bug yang ditemukan. Rising Hell sendiri dikembangkan oleh developer asal Kediri, yaitu Tahoe Games. Kemudian mereka dibantu oleh Toge Production sebagai publisher untuk merilis Rising Hell.

"Game-nya memiliki genre vertical action rogue lite. Kita menggabungkan unsur platformer vertikal dengan roguelite," ungkap sumber tersebut. 

Rising Hell akan membawa pemain kedalam sebuah petualangan melalui gelombang iblis yang haus darah. Pemain diminta untuk melarikan diri dari neraka dengan beberapa kemampuan untuk menghadapi berbagai monster dan serangga liar. 


(Sumber: youtube.com)