Intip Bocoran Terbaru Google Pixel 6 Dan Pixel 6 Pro


Newsartstory.com - JakartaMeski Google Pixel 6 dan 6 Pro belum dirilis, bocoran gambar Google Pixel 6 dan 6 Pro sudah beredar, dan dari gambar tersebut terlihat kalau desainnya berbeda jahu dibanding Pixel generasi sebelumnya. Gambar render ini disebarkan oleh Jon Prosser, yang menunjukkan gambar Pixel 6 dan 6 Pro dengan kombinasi tiga warna, bukan dua warna seperti generasi sebelumnya. Meski statusnya masih bocoran Proser sendiri punya catatan yang bagus terkait bocoran Pixel, alias bocoran yang pernah ia sebar sebelumnya terbilang akurat. 

Namun bisa saja warna yang ditunjukkan dalam gambar render tersebut belum tentu sama dengan yang nanti dirilis. Berbeda dibanding Pixel sebelumnya yang bentuk kamera belakangnya terbilang membosankan, render Pixel 6 yang dipamerkan ini terlihat punya desain yang unik, malah terbilang radikal. Yaitu kameranya ditaruh berjejer di bagian tengah ponsel dengan tonjolan yang cukup besar. Pixel 6 Pro mempunyai tiga kamera dan satu flash yang dijajarkan pada bagian berwarna hitam itu. Sementara Pixel 6 hanya punya dua kamera dan satu flash, demikian dikutip NewsArt Story dari Phone Arena, Sabtu (15/5/2021).

Tiga kamera ini kemungkinan adalah kamera utama dan ultrawide, sementara satu kamera tambahan di varian Pro kemungkinan adalah kamera dengan lensa tele. Kamera tele ini terakhir ada di Pixel 4, dan dihilangkan di Pixel 5.Tonjolan kamera berwarna hitam ini terlihat kontras dengan warna orange yang ada di atasnya dan bodi bawah yang berwarna champagne. Berbeda dengan Pixel generasi sebelumnya yang hanya punya dua warna. Sementara soal spesifikasi tak disinggung dalam bocoran ini

Namun kabar yang beredar, smartphone besutan google ini, yang jelas Pixel 6 dan 6 Pro bakal mempunyai sensor sidik jari bawah layar dan kamera selfie dalam hole punch dilayar bagian tengah. Peluncuran dua Google Pixel ini kemungkinan akan terjadi pada awal Oktober, sama seperti Pixel generasi sebelumnya, contohnya Pixel 5 yang dirilis pada 30 September dan Pixel 4 yang meluncur pada 15 Oktober. Kita tunggu saja seputar isu peluncuran dari Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro.