Perlu Tahu Istilah Hubungan Pacaran Apa Saja

 


(Sumber : https://www.newsartstory.com)

Hubungan Pacaran yang dilakukan manusia dengan seseorang mungkin banyak yang merasa dirinya sulit untuk tahu tentang apa yang sedang mereka rasakan dengan pasangan kalian saat ini. Bagi yang belum memiliki pasangan justru ingin tahu dia itu sosoknya seperti apa, supaya dia dapat mengerti kita yang lagi melakukan apa. Mungkin TTM atau teman tapi mesra adalah jalan yang sedikit baik walau pun akan berujung pada cinta atau tidak sama sekali. Hubungan pasangan di zaman milenial ini cukup bervariasi, kalian mungkin sudah tahu atau bahkan belum tahu istilah hubungan dalam berpasangan untuk anak-anak milenial. Berikut ini ulasan istilah yang dipakai oleh anak muda sebagai berikut :

1. STASHING

Istilah hubungan dalam pasangan untuk kalian tahu yaitu stashing. Istilah ini adalah kalian tidak ingin mengupload foto atau video ke media sosial seperti instagram atau facebook, tipe ini sebenarnya lebih cenderung tidak ingin memberitahu ke orang lain kalau dia sedang ada di suatu tempat atau pacaran dengan siapa. Istilah ini juga bisa diartikan dengan kata lainnya yakni lebih ke arah backstreet atau menyembunyikan percintaan dari semua orang atau ke media sosial.

2. BREADCRUMBING

Berikutnya ini bukanlah istilah roti ya guys ! istilah hubungan ini yang dimana kalian yang memiliki hubungan dengan orang yang kalian sayang atau suka, tidak juga merespon. Atau bahasa lainnya tarik ulur dalam suatu hubungan. Seperti gebetan atau pacar yang tidak mengerti maksud kita dekat dengan dia.

3. GATSBYING

Untuk istilah hubungan dalam pasangan untuk kalian tahu selanjutnya ini. Mungkin kalian ingin mencoba untuk upload foto atau video agar pasangan kalian melihat apa yang sedang kita lakukan saat itu. Lebih kearah mencari perhatian dan bisa diperhatiin pacar lewat media sosial yang kita upload foto atau video.

4. PHUBBING

Yang satu ini adalah istilah hubungan yaitu ketika kalian sedang pacaran, pacar kalian malah asik dengan gadget atau hp yang dia pegang. Bukannya ngobrol atau apa, dia malah main game, chatting, browsing atau melakukan hal-hal lainnya tanpa memandang kalian saat bersama.

5. GHOSTING

Istilah hubungan dalam pasangan untuk kalian tahu yang berikutnya ini adalah ketika kalian sudah nyaman, sayang dan mengeri satu sama lain, tiba-tiba pacar menghilang seperti hantu. Entah kenapa dan apa yang merasukinnya, tiba-tiba saja menghilang tanpa ada kabar, surat dan pemberitahuan lainnya. Menghilang dadakan, padahal sudah sama-sama sayang dan cinta.

6. ZOMBIEING

Selanjutnya ini istilah hubungan yang kalian sudah tahu atau belum tahu yakni zombieing. Terdengarnya aneh kalau kita ucapkan. Tipe hubungan ini adalah dimana ketika pacar kalian atau pasangan kalian menghilang, tiba-tiba saja muncul kembali dalam hidup kalian. Muncul secara tiba-tiba disaat kalian sudah move-on dengan lainnya. Ini sama halnya seperi zombie yang muncul tiba-tiba dan sangat seram.

7. TOXICTING

Istilah hubungan dalam pasangan untuk kalian tahu yang sesuai dengan namanya yakni toxicting atau racun. Hubungan ini pasti pernah dialami oleh banyak orang, apalagi kalau kita benar-benar atau sudah sangat sayang. Tidak memandang apapun yang pacar lakukan, terutama disakiti dirinya sendiri. Sayang dengan pasangan dan disakiti hampir beda-beda tipis sama orang yang yang bodoh. 

Lebih baik kalian untuk tinggalkan atau putuskan saja pasangan kalian daripada terus disakiti. Sebaiknya kalian mencari lebih baik dari yang sebelumnya karena adanya racun dalam hubungan yang berkepanjangan.

Nah, itulah istilah hubungan dalam pasangan untuk kalian tahu, khususnya untuk para kaum milenial. Hubungan kalian termasuk hubungan yang mana ? kalian bisa tahu ulasan diatas, seperti apa hubungan yang sedang kalian gunakan atau jalanin bersama pacar.