Sedang Tayang di Bioskop! Inilah Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari



Newsartstory.com
- Sedang Tayang di Bioskop! Inilah Sinopsis Film
 Vina: Sebelum 7 Hari. Satu lagi film indonesia bertema kisah nyata dari sutradara Anggy Umbara. Film ini menceritakan tragedi pembunuhan sepasang kekasih di Cirebon. Pembunuhan tragis tersebut dilakukan oleh sekelompok geng motor sekitar delapan tahun silam. Lantas bagaimana sinopsis film Vina: Sebelum 7 Hari?

Baca juga: Tayang Di Bioskop! Simak Sinopsis Film Menjelang Ajal

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari

Saat film ini tayang, dimulainya dengan penemuan jasad Vina dan Eky yang sudah hancur. Awalnya, kematian tersebut diduga sebagai korban kecelakaan tunggal. Namun, ketika nenek Vina memandikan jenazahnya, ditemukan luka-luka tidak wajar pada tubuh Vina.

Sang nenek pun mulai curiga. Meski begitu, nenek Vina memilih untuk tidak melaporkan hal tersebut kepada polisi lantaran tidak memiliki bukti yang kuat. Seiring berjalannya waktu, polisi mulai curiga dan mengembangkan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Film "Siksa Kubur" Akan Tayang di Bioskop

Pada hari keenam setelah kematian Vina dan Eky, seorang sahabat Vina tiba-tiba menghubungi keluarganya dan meminta mereka datang ke rumahnya. Saat mereka bertemu, sahabat Vina kerasukan arwah Vina dan kemudian menceritakan kronologi kejadian.

Arwah Vina mengatakan bahwa pada saat itu dia dan Eky diserang oleh belasan anggota geng motor sampai ke jalan layang Talun. Saat itulah Vina mulai mengalami penderitaan yang kejam.

Baca juga: Tayang Di Bioskop! Inilah Sinopsis Film Pemukiman Setan

Selain itu, Vina juga sempat diperkosa oleh pelaku dan rekannya. Ironisnya, salah satu dari pelaku adalah Egi, seorang pria yang pernah menyimpan rasa padanya. Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan Film Vina: Sebelum 7 Hari yang sedang tayang di bioskop sejak tanggal 8 Mei 2024.

Daftar Pemain Vina: Sebelum 7 Hari

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Ternama. Berikut daftar pemain di film Vina: Sebelum 7 Hari.

Baca jugaMengandung Black Campaign: Film 'Kiblat' Dilarang Tayang di Bioskop

● Nayla Denny Purnama

● Lydia Kandou

● Yusuf Mahardika

● Gisellma Firmansyah

● Delia Husein

● Pritt Timothy

● Septian Dwi Cahyo

● M. Imran Ismail

● Fahad Haydra

● Aruma Khadijah

● Alvin Adam

● Ridwan Kainan

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Vina: Sebelum 7 Hari: