Ingin Buat CV Digital? Buat CV Mudah Di CVmaker.co.id

Newsartstory - Ingin Buat CV Digital? Buat CV Mudah Di CVmaker.co.id. Apa kalian bosan dengan menulis CV dengan tulisan tangan. Ingin membuat CV dengan tampilan menarik dan lifetime? Mudah digunakan dan dapat edit sesuka hati dengan template yang menarik.

Baca juga: Tertarik Jadi Freelancer ? Coba Gunakan Clickworker

Lantas dimana untuk membuat CV digital dengan harga yang murah? Jika kalian ingin membuat CV digital, kalian bisa coba gunakan CVmaker.co.id. Cukup membayar sekitar Rp19.499 Ribu/7 hari dan untuk harga Rp24.999/bulan. Kalian dapat gunakan secara bebas mengedit CV.

Pembayaran cukup mudah dan dapat dibayar dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti DANA. Mudah bukan? Tapi kalian tahu apa itu CV?

Sekilas Seputar CV

CV adalah singkatan dari "Curriculum Vitae" yang berasal dari bahasa Latin. Ini merujuk pada daftar riwayat hidup seseorang, biasanya berisi informasi tentang pendidikan, pengalaman kerja, keterampilan, dan prestasi. CV digunakan untuk melamar pekerjaan atau kesempatan pendidikan.

Apa Keuntungan CV Digital?

Selain menulis dengan tulisan tangan, CV digital dengan mengetik di komputer, memiliki beberapa keuntungan:

Baca juga: Inilah Perbedaan Antara Content Writer Dan Copywriter

1. Aksesibilitas Global: Memungkinkan orang untuk dengan mudah mengakses dan membagikan CV mereka secara daring, mencapai audiens global.

2. Interaktif: CV digital dapat berisi tautan, gambar, dan media lainnya, menambahkan dimensi interaktif yang tidak dapat diberikan oleh CV kertas tradisional.

3. Update Cepat:  Memungkinkan pembaruan cepat untuk mencerminkan perubahan terbaru dalam karier atau keterampilan tanpa harus mencetak ulang.

4. Pemantauan Kinerja: Beberapa platform CV digital menyediakan analitik yang dapat membantu melacak seberapa sering CV dilihat atau diunduh.

5. Penggunaan Kata Kunci: Dapat dioptimalkan dengan kata kunci yang relevan untuk meningkatkan visibilitas CV dalam pencarian online.

6. Efisiensi Pengelolaan: Mudah dikelola dan dibagikan melalui email atau tautan, menghemat waktu dan biaya yang terkait dengan pencetakan dan pengiriman fisik.

7. Pembaruan Real-Time: Memungkinkan pembaruan seketika, memastikan bahwa CV selalu mencerminkan informasi terbaru.

8. Integrasi dengan Portofolio Online: Memungkinkan penambahan portofolio online, seperti proyek atau karya, untuk memberikan gambaran lebih lengkap tentang kemampuan.

Baca juga: Mengenal Apa Itu Work Ethic

Penggunaan CV digital memberikan fleksibilitas dan efisiensi yang lebih besar dalam mempromosikan diri secara profesional.

Fitur Dalam Layanan CVmaker.co.id

● Pembuat CV yang cepat dan mudah

Dengan pembuat CV online kami, siapa saja bisa membuat CV profesional dengan mudah dan cepat. Masukkan detail pribadi Anda dan mulailah mengisi konten CV. Terakhir, pilih satu dari 36 layout CV kami dan unduh CV Anda.

● Peluang mendapat pekerjaan lebih besar

Dengan CV yang profesional dan jelas, Anda akan menonjol di antara pelamar lainnya. Peluang Anda diwawancara pun akan meningkat hingga 65%.

● Atur lamaran Anda

Mampu menyesuaikan CV berdasarkan pekerjaan yang dilamar adalah hal yang penting. Dengan pembuat CV, Anda dapat membuat dan mengelola beberapa CV berbeda secara teratur melalui pusat akun pribadi Anda.

Baca juga: Apa Itu Stereotipe ? Inilah Pengertian Stereotipe

Apa Saja Jenis Template di CVmaker.co.id?

● Auckland
● Edinburgh
● Princeton
● Otago
● Berkeley
● Harvard
● Stanford
● Cambridge
● Oxford


Baca juga: Cari Tahu Seputar Variable Cost

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Dengan membayar mingguan atau bulanan saja. Kalian bisa mendapatkan berbagai fitur layanan dari CVmaker. Jika tertarik untuk mencoba layanan pembuatan CV digital silahkan kunjungi CVmaker.co.id. Sekian dan semoga bermanfaat artikel ini.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis