Pengalaman Menjadi Seorang Blogger Bersama Seedbacklink

Newsartstory.com - Pengalaman Menjadi Seorang Blogger Bersama Seedbacklink. Lebih dari 7 tahun hingga sekarang mendapatkan sesuatu yang diinginkan menjadi kenyataan. Awal mula menjadi seorang penulis amatir dan ngeblog yakni menggunakan platform Mywapblog.com.

Baca juga: Cara Unduh Video Reel Instagram via Telegram

Mungkin di sekitar tahun 2015, karena agak lupa pada saat itu. Lupa karena sempat vakum menjadi blogger kurang lebih 2/3 tahunan. Dan sekarang saya kembali aktif menjadi seorang blogger, tepatnya di tahun 2021 hingga sekarang.

Hingga saat ini blog yang saya urus yakni newsartstory.com dapat memonetized dan mulai meraih uang dari google adsense. Karena dulu saya belum tahu apa itu google adsense itu. Maklum, dulu hanya sebagai penulis amatiran seperti penulis cerpen/novel/skenario. Btw novel saya sudah entah tahu kemana. Karena sudah saya tinggalkan dan fokus menjadi seorang blogger. Tidak hanya sebagai blogger tetapi sebagai karyawan di salah satu outlet makanan yakni Hotstuff Chicken di daerah menteng.

Baca juga: Experience: Verifikasi PIN Adsense dan Rekening Bank

Menjadi blogger dan mencoba untuk menawarkan sejumlah backlink ke blogger lain menjadi pengalaman terbaru pada saat itu. Belajar seputar backlink itu apa dan kini mulai mengerti seputar backlink. Nah, untuk backlinknya pun saya mendaftarkan di salah satu platform jual beli backlink yang cukup menarik untuk saya yakni di Seedbacklink.

Di Seedbacklink saya lumayan mendapatkan keuntungan dari menjual brand blog yang saya tawarkan ke pembeli. Dan cukup baik dibanding platform jual beli backlink lainnya. Saya juga sudah melakukan withdraw untuk beberapa kalinya. Dan berharap seedbacklink dapat terus update atau menyaring blog-blog yang menjual backlink dengan proses yang cepat dan tentunya berkualitas.

Baca juga: Membahas Agar Diterima Google Adsense Untuk Pemula

Seedbacklink bisa jadikan tempat menjual backlink blog sekaligus unjuk gigi dengan blog lainnya. Tentunya dengan harga bersaing dan menarik dimata pembeli. Salam #bloggermasakini #seedbacklink


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis