Game Captain Tsubasa: Ace Akan Segera Hadir di Android dan iOS

Newsartstory.com - Game Captain Tsubasa: Ace Akan Segera Hadir di Android dan iOS. Captain Tsubasa: Ace adalah game seluler sepak bola berlisensi resmi yang diadaptasi dari animasi "Captain Tsubasa". Pemain dapat mengendalikan karakter-karakter animasi seperti Tsubasa Ozora dan Kojiro Hyuga untuk mengeluarkan teknik sepak bola yang memukau.

Baca juga: Game Horor Little Nightmares Akan Hadir di Android dan iOS

Selain itu pemain juga dapat bernostalgia dengan skenario pertandingan sengit, menjelajahi berbagai mode permainan, dan merasakan keseruan pertandingan sepak bola yang mendebarkan. Untuk serial kartunnya sudah cukup terkenal di tv.

Lisensi Resmi! Bangkitkan Impian Sepak Bola

Dibuat berdasarkan karya aslinya, "Captain Tsubasa: Ace" menggunakan animasi 3D untuk menampilkan kembali momen-momen mengesankan dari Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, Genzo Wakabayashi dan teman-teman. Pemain dapat memainkan karakter favorit mereka di lapangan, berlari demi kecintaan pada sepak bola, dan berjuang meraih kemenangan di setiap pertandingan!

Baca juga: Segera Hadir di Android dan iOS ! Simak Ulasan Game Dragonheir: Silent Gods

Pertandingan Real-time! Formasi Strategis! Pilih Gaya Bermain!

"Captain Tsubasa: Ace" menyediakan dua mode pertandingan yang berbeda: Dream League dan Ace Showdown. Dream League memprioritaskan strategi dan formasi, sedangkan Ace Showdown lebih mengutamakan kendali manual. Dalam pengembangan kemampuan karakter, pengarahan yang berbeda akan mempengaruhi performa dan strategi penggunaan skill di lapangan. Baik handal dalam kendali manual maupun ahli dalam strategi, pemain dapat menemukan kesenangan melalui gameplay Dream League atau Ace Showdown.

Baca juga: Segera Hadir Game ‘SpongeBob Adventures: In a Jam’ di Android dan iOS

Susunan Pemain Lengkap! Pemain Sorotan Tampil di Lapangan

Banyak penggemar telah menyaksikan Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, Taro Misaki, Makoto Soda, dan teman-temannya tumbuh dari masa remaja hingga dewasa, memancarkan semangat dan jiwa muda mereka. Dalam game seluler "Captain Tsubasa: Ace", karakter-karakter ini akan tampil kembali! Selain itu, karakter lain yang lebih kuat juga akan bergabung dalam pertandingan kompetitif ini. Ikuti jejak mereka dan saksikan kembali perjalanan sepak bola Tsubasa Ozora dan teman-temannya!

Alur Cerita Klasik! Hadirkan Kenangan dengan Sempurna

Kerahkan seluruh kemampuan di setiap pertandingan! Game seluler "Captain Tsubasa: Ace" menghadirkan kembali cerita animasi klasik. Hari-hari mengejar impian, momen masa muda yang indah, serta berbagai adegan ikonik akan hadir lagi dalam grafis 3D kualitas tinggi. Temukan kembali aspirasi dan antusiasme, bersama-sama wujudkan impian sepak bola!

Baca juga: Akan Rilis Tahun Ini ! Inilah Game Harvest Moon The Winds of Anthos

Ingin coba bermain game Captain Tsubasa: Ace? Saat ini game yang bergenre olahraga ini kalian dapat melakukan prapendaftaran di perangkat Android dan
iOS. Kabarnya game Captain Tsubasa: Ace diharapkan akan dirilis pada tanggal 5 Desember 2023 mendatang. Jadi, silahkan lakukan prapendaftaran game Captain Tsubasa: Ace.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis